Heru Sudrajat
Heru Sudrajat WIRASWASTA

Pernah bekerja diharian Sriwijaya Pos Palembang sebagai wartawan.

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Meski Diguyur Hujan, Daniel dan Fadillah Daftar ke KPU

10 Januari 2018   19:45 Diperbarui: 10 Januari 2018   19:53 298 0 0
Meski Diguyur Hujan, Daniel dan Fadillah Daftar ke KPU
Dokumentasi Pribadi

Hujan yang terus mengguyur kota Sungailiat, tidak menyurutkan tekad pasangan calon bupati dan wakil bupati, DR.Ir.H. Kemas Daniel MM dan Fadillah Sabri.ST.M.Eng mendaftar ke KPU Bangka dihari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018). 

Pasangan ini menuju KPU menaiki bentor (becak motor) dengan diiringi drunband serta ratusan ratusan warga  simpatisan partai, kader partai, pengurus partai Demokrat dan PAN antusias mengantar pasangan BERDIKARI (Bersama Danial Kik Fadillah Sabri).

Meski keidinginan. Daniel dan Fadillah selalu menebar senyum kepada warga yang menyapa dan sesampainya di kantor KPU  disambut ibu-ibu yang memainkan rebana serta tari sambut tradisi daerah setempat. 

Setelah melengkapi persyaratan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dan dinyatakan  berkas lengkap, maka pasangan yang diusung partai Demokrat dan PAN ini, sah ditetapan sebagai calon pasangan yang maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka 2018

Usai mendaftar calon Bupati, Kemas Daniel  mengatakan perencanaan maju sudah matang dan kita menargetkan 60 persen perolehan suara. Kita yakin target 60 persen tercapai dengan baik, karena kita sudah menurunkan tim tiga bulan yang lalu. 

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi

Jadi kita  yakin akan terpenuhi target yang sudah direncanakan matang. Tentunya dengan konsep perancangan strategi yang jelas serta mantap, seperti strategi kampanye, strategi mengamankan tempat kantong-kantong suara yang akan kita peroleh, "Yang kita menang dalam pilkada nanti dan saya yakin akan menang,"ujarnya.

Ditambahkan Daniel, visi misi kita tetap komit mengentaskan keterpurukan ekonomi didaerah ini. Dengan menggalakan ekonomi kerakyatan sebagai tulang punggung majunya  perekonomian daerah ini dan UKM merupakan ujung tombak  untuk memajukan ekonomi kerakyatan. 

"Ya, memang kita diguyur hujan ketika mau mendaftar, tapi itu merupakan berkah bagi kami untuk bisa memimpin di Bangka dan semoga dapat terpenuhi harapan untuk memperbaiki daerah ini kedepannya lebih baik. Esok kita periksa kesehatan dan doakan agar bisa menang dalam pilkada nanti,"tegasnya.

Sementara calon wakil bupati Fadillah Sabri mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah mengantar mendaftar, baik itu ibu-ibu yang memainkan rebana, pasukan drunband, kader partai, pengurus partai, serta pasukan bentor dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

"Saya bersama pak Daniel mengucapkan ribuan terimakasih dan kita belum bisa membalas kebaikan semua pendukung, hanya Allah yang akan membalas. Hidup Berdikari!!! Menang Berdikari!!!,"teriak Fadillah dan disambut gegap gempita rakyat. Hidup Berdikari!!! Menang Berdikari!!!. (heru sudrajat)