Mohon tunggu...
Herry FK
Herry FK Mohon Tunggu...

Hanya Si BODOH... yang berharap menemukan pencerahan dari seberkas cahaya ilmu di Dunia. Kuserahkan separuh jiwa pada asinnya air laut yang melekat dikulitku ~ KENTHIR 049 ~

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Taikebo : Jenggot Seks (29+)

19 November 2015   00:03 Diperbarui: 19 November 2015   00:03 811 16 38 Mohon Tunggu...

Back to Bullshit alias Taikebo Omong kosong malam ini…….

Taikebo malam ini terinspirasi dari obrolan dengan sodara-sodara kenthir yang baik hati, buruk rupa dan miris dalam bercinta. Kenapa miris dalam bercinta? Karena kebanyakan sodara kenthir saya bernafsu gede tapi berkemampuan pas-pasan wakakakakak.

Dan kisah pun bergulir ke isyu penemuan alat konstrasepsi pria dilokasi wisata yang dikunjungi oleh si Onthel Saptamaniak beberapa waktu lalu lengkap dengan barang bukti berupa photo kondom, sebagai sohib tentu saja saya percaya 100% dengan laporan seronok dari si Onthel bau, bahkan saya meyakini dengan setulus hati bahwa saat ini pasti barang bukti tersebut dipungut serta dibingkai olehnya sebagai buah tangan dari tempat wisata tersebut untuk diceritakan kembali kepada cucu-cucunya kelak wakakakakakak.

Kebayang khan kelakuan si Onthel bau? Coba bayangkan kalau Spiderete Gendut Bau ikut-ikutan mencontoh kebiasaan si Onthel, bisa-bisa rumahnya dipenuhi lukisan berbahan dasar kondi, karena dia khan tiap minggu hobby wisata ke lokalisasi wakakakakakakak.

Selesai bahas tentang kondi, giliran saya yang curling alias curhat malingan bahwa jadi sedikit ngiri dengan si Arke yang dagunya ditumbuhi jenggot, kesannya lebih macho dan gahar dibandingkan wajah saya yang klimis alias unjenggotan, tidak jelek amat sih, bahkan masuk kategori lumayan ganteng disepanjang jalan pemakaman umum wakakakakak.

Selain mengesankan macho dan gahar, bagi saya hal terpenting dari memelihara jenggot terlepas dari sunnah agama, adalah adanya korelasi yang cukup erat antara jenggot dan seks baik tersirat maupun tersurat………. Kalau nggak salah dulu Herry FK pernah menulis seperti ini :

“Jenggot seorang pria menandakan bahwa pria ini tipe yang mampu membangkitkan hasrat seorang wanita untuk melakukan SEKS… ehm, munkin masuk akal, karena ketika fase foreplay terkhusus saat berciuman dan menciumi, kondisi jenggot yang sedikit tajam cenderung membuat sensasi terangsang dari seorang wanita cepat terjadi, karena tusukan dan geli-geli tajem jenggot ini bikin merinding. Dengan catatan jenggot ini harus bersih dan bebas kutu…… cukup masuk akal, makanya dijaman dulu bintang Film selalu berjenggot… mau lebih jelas silakan pelihara jenggot dulu (ingat jenggotnya jangan panjang, cukup dipotong tanggung, dan yang paling penting cari pasangan untuk diciumi wakakakakak).

Disinilah masalah itu terjadi, karena pengen punya jenggot seseksi si Arke maka saya nanya kepada para sohib kenthir bagaimana cara menumbuhkan jenggot yang efektif, dan jawaban yang saya terima crottkidot :

  • Amalu Spiderete Bau : Pakai obat oles bro, yang biasa dijual dipasaran tuh yang jual pada jenggotan, tapi ingat ente kudu ngolesnya hati-hati tepat didagu, karena kalau ngolesnya diatas bibir hasilnya bukan jenggot tapi kumis wakakakakakak.

HFK : Nah itu dia Te, gue udah pernah coba, ngolesnya didagu tapi yang tumbuh dengan lebat bulu ketek gue brow wakakakakakak (*rupanya waktu itu ada yang jeles ma HFK, itu obat penumbuh bulu disuntikkan ke roll on antibauketek wakakakakak)

  • Bain Onthel Saptamaniak : Pakai obat kuat dari si Boil ajah bro, katanya selain bisa memperkuat otong ente, obatnya juga dapat memperpanjang jenggot wakakakakakak.

HFK : Sompret lue Nthel, ntar kalau gue pakai tuh obat kuat oles si Boil bukannya cuma jenggot yang tumbuh didagu gue, jangan-jangan biji pun ikutan tumbuh disana brow wakakakakakak.

Herannya saran terbaik justru datang dari cewek Kenthir, si Dwi Dee : “Dibungkus ajah Bang, biasanya kalau kecambah dibungkus cepat tumbuhnya lho hihihihiiiii”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x