Mohon tunggu...
Marvel Hero
Marvel Hero Mohon Tunggu...

Pengen tau fakta dan info menarik seputar MCU cek instagram: @marvelhero.id

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Siapa yang Akan Menyelamatkan Tony Stark?

19 Desember 2018   11:39 Diperbarui: 19 Desember 2018   11:55 309 0 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Siapa yang Akan Menyelamatkan Tony Stark?
Marvel Cinematic Universe


Trailer pembuka Avengers: Endgame langsung bikin kita depresi melihat kondisi Tony Stark yang kelaparan terdampar di luar angkasa. Sampai-sampai fans Marvel meminta NASA untuk menyelamatkan Tony. Apakah ada kemungkinan Tony selamat? adakah superhero yang datang menyelamatkannya? kita bahas satu-satu kemungkinannya.

1. Tidak ada yang menyelamatkan Tony
Oop, jangan protes dulu. Jadi begini, dalam setiap film Marvel, Tony selalu mengalami nasib yang paling naas, mulai dari diculik, rumahnya hancur, orang tuanya dibunuh dan lain sebagainya. Nah, nasib itu masih terus berlanjut di sini. Tapi tenang, sama seperti film-film sebelumnya, Tony pasti menemukan cara untuk selamat dan kembali ke Bumi.

2. Captain Marvel
Di akhir film Avenger: Infinity War, pada Post credit Scene kita disuguhi adegan Nick Fury yang menghubungi Captain Marvel sebelum berubah menjadi debu. Jadi ada kemungkinan Captain Marvel menemukan Tony yang sedang sekarat dalam perjalanannya menuju Bumi untuk memenuhi panggilan Nick Fury.

3. Pepper Potts
Salah satu yang menghebohkan internet sebelumnya adalah adanya bocoran foto Gwyneth Paltrow  mengenakan Armor mirip armor Iron-Man berwarna ungu. Dalam komiknya Pepper Potts memiliki armor berwarna ungu yang dikenal dengan nama "Rescue". Bisa jadi Pepper berusaha mencari Tony sejak kehilangan kontak ketika Tony menaiki Q-ship untuk menyelamatkan Dr. Strange. Lalu Pepper Potts menyelamatkan Tony menggunakan Stark teknologi.

3. Valkyrie and co
Kita tahu bahwa Valkyrie dan sisa-sisa Asgardian yang selamat sedang berada disuatu tempat di luar angkasa setelah berhasil lolos dari Thanos. Mungkin saja mereka dalam pelariannya tersebut bertemu dengan Tony Stark lalu bersama-sama menuju Bumi. Di Komik pernah diceritakan para pengungsi dari Asgard ini membuat koloni di Bumi dengan dipimpin oleh Thor.

4. Thor dan Rocket
Joe Russo mengatakan dalam keterangannya tentang cara Thor tahu harus pergi ke Wakanda di Avengers: Infinity War, karena dia tahu di Bumi terdapat Infinity Stone dan Thanos pasti datang ke sana. Namun tidak dijelaskan bagaimana cara Thor mendapatkan lokasi Wakanda. Ada teori yang mengatakan bahwa Thor mewarisi kemampuan Heimdall ketika mendapatkan Stormbreaker. Atau bisa jadi Thor mengetahui lokasi pertempuran Wakanda dengan bantuan Rocket dengan Teknologinya. Lalu keduanya dapat menemukan Tony dengan cara yang sama dan membawa Tony pulang menggunakan Bifrost.

Itulah kira-kira kemungkinan yang dapat terjadi berdasarkan fakta-fakta yang berkembang sejauh ini. Punya teori yang lebih baik? silahkan dibagi di komentar!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x