Mohon tunggu...
Marvel Hero
Marvel Hero Mohon Tunggu...

Pengen tau fakta dan info menarik seputar MCU cek instagram: @marvelhero.id

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bagaimana Nasib Hawkeye Setelah "Infinity War"?

7 Desember 2018   09:07 Diperbarui: 7 Desember 2018   14:11 618 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bagaimana Nasib Hawkeye Setelah "Infinity War"?
(duniaku.net)

Dalam film 'Captain America: Civil War' Clint Barton meninggalkan masa pensiunnya dan terlibat dalam pertikaian antara Captain America dan Iron Man. Tentu saja keputusan tersebut membawa konsekuensi serius karena selain harus meninggalkan masa pensiunnya Clint Barton juga memilih untuk berpihak kepada tim Captain America. Artinya secara otomatis Clint Barton menentang 'Sokovia Accords' dan menjadi buronan pemerintah.

Sebenarnya motif Clint Barton memilih tim Captain America sendiri masih menjadi misteri. Namun berdasarkan pernyataan Joe Russo, Clint memiliki pandangan yang unik dan berbeda dibandingkan para Avengers yang lain. Sama seperti Black Widow yang memilih berpihak pada tim Iron Man namun tetap menolong Captain America pada akhirnya. Mungkin motif tersebut berkaitan dengan Wanda Maximoff karena hutang nyawa Clint Barton kepada kakaknya.

Setelah diselamatkan Captain America dari "The Raft" di jelaskan Joe Russo bahwa Tim Captain America berpisah. Seperti yang kita tahu Bucky memilih tinggal di Wakanda. Captain America, Black Widow dan Falcon menjadi Buronan dan Wanda bersama dengan Vision. Sedang Scott Lang Menjadi Tahanan Rumah. Bagaimana Clint Barton? kemungkinan besar dia kembali kepada keluarganya dan menjadi tahanan rumah. Namun bisa jadi insiden "Snap" mengubah segalanya.

Di komik, Clint Barton meninggalkan alias Hawkeye dan menggunakan identitas Ronin setelah kejadian di Civil War selesai dan berakhir dengan kematian Captain America. Dari concept art dan foto-foto di set, besar kemungkinan Clint Barton menanggalkan gelar Hawkeye dan mengambil identitas sebagai Ronin karena suatu alasan. Hal tersebut terjadi mungkin berkaitan dengan nasib anak-anak dan istrinya.

Siapa Ronin? Di komik, Ronin adalah sebuah identitas dan juga nama yang digunakan oleh beberapa orang. Ronin sendiri berarti seorang Samurai yang tidak memiliki tuan, atau seorang Samurai yang bebas tanpa terikat peraturan.

Semuanya akan terjawab di film Avenger 4 yang akan tayang tahun 2019 mendatang. Buat fans-nya Hawkeye harap bersabar, sementara itu tulis aja harapan kamu terhadap Hawkeye nanti di kolom komentar!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x