Mohon tunggu...
Herna WijayantiWindari
Herna WijayantiWindari Mohon Tunggu... Lainnya - Abhinaya Muda Konservasi

Belum ada hasil bukan berarti berhenti untuk mecoba. Ingat, kita bisa karena terbiasa.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gunakan Waktumu Agar Tetap Produktif

6 November 2020   07:25 Diperbarui: 6 November 2020   07:26 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sejak adanya pandemi covid-19 aku tidak berdiam diri dirumah. aku selalu menyempatkan waktuku untuk berolahraga. aku orang yang suka olahraga. sebelum dimulainya kuliah online aku sering melakukan olahraga seminggu 3x. setiap hari selasa aku bulutangkis dan setiap hari jumat, minggu aku basket. aku tidak hanya berdiam diri dirumah tapi aku juga tetap melakukan aktivitas agar tetap produktif.

Mungkin memang ini hobiku. aku bermain bulutangkis dengan keluarga yaitu bapak dan kakakku. bulutangkis memang hobi yang turun temurun dari bapakku. sebelum adanya kuliah online waktuku memang kadang aku juga sering lari-lari pagi ataupun jogging.

Saat ini aku sedang menjalani kuliah online dan waktuku tidak selonggar yang sebeelumnya. tapi aku tetap melakukan olahraga. mungkin banyak tugas kuliah yang menumpuk tetapi jangan lupa tetap olahraga. olahraga sangat penting bagi tubuh kita. walaupun kuliah online seperti ini aku biasanya basket di hari minggu, tetapi jika hari itu ada kegiatan lain yaitu dari kampus aku juga kadang seminggu tidak berolahraga.

Sebenernya memang kita butuh refreshing karena dengan kuliah online kita capek berhadapan dengan laptop dan duduk dihadapan laptop dengan mengerjakan tugas pasti hal itu membosankan. tetapi memang itu sudah kewajiban harus kita jalani. kadang untuk aku pribadi jika memang tidak ada waktu, aku sempatkan waktuku sebentar untuk berolahraga yang bisa ku lakukan dirumah yaitu skipping. setidaknya dapat menghasilkan keringat sekecil apapun olahragamu itu. 

Sejak adanya pandemi seperti saat ini kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan. eeitss... jangan salah ya, basket memang bertemu dengan orang banyak tapi aku selalu menerapkan protokol kesehatan. setiap sebelum memasuki lapangan harus cuci tangan terlebih dahulu dan jangan lupa menggunakan masker, tapi kalau sedang main tidak pakai masker ya hehe....

Olahraga itu memang asik, kita bisa bertemu satu sama yang lain. apalagi jika olahraga yang kamu lakukan, olahraga yang kamu sukai. mungkin ini sedikit cerita dariku, cukup sekian dan terimakasih.

Jangan lupa berolahraga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun