Mohon tunggu...
Herna WijayantiWindari
Herna WijayantiWindari Mohon Tunggu... Lainnya - Abhinaya Muda Konservasi

Belum ada hasil bukan berarti berhenti untuk mecoba. Ingat, kita bisa karena terbiasa.

Selanjutnya

Tutup

Humor

Sekadar Kata yang Diungkapkan lewat Online

31 Oktober 2020   12:11 Diperbarui: 31 Oktober 2020   12:23 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Haii

Aku sudah lama mengagumi senyummu. Lewat zoom meeting, aku dapat melihat mata indahmu bahkan senyummu yang membuatku candu.Haha terlihat aneh tapi memang ini nyatanya.

...

Tenang, aku bukan ingin menakuitimu. Yang aku lakukan pun semata hanya tidak membuatmu terganggu. Itulah alasan mengapa kamu mungkin tidak mengetahui diriku.

...

Aku ingin mengetahui apapun yang kamu rasakan, sukai dan inginkan. Aku rela melaukan semua itu karena itu aku mengagumimu.

...

Adalah harapan semua orang jika perasaan ini ingin terbalas juga. Maka akupun begitu. Jika kamu memiliki perasaan yang sama denganku, aku senantiasa menunggu. Menunggu dengan senyum dan penuh harap agar bisa menikmati senyummu yang candu setiap saat.

Kesepian tanpa kekasih, sekian dan terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun