Mohon tunggu...
Mangawai
Mangawai Mohon Tunggu... benar

Gemar menulis

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Sri Susiana Mulai Perkenalkan Diri kepada Masyarakat Sebagai Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu

1 Juni 2019   09:40 Diperbarui: 1 Juni 2019   09:49 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sri Susiana Mulai Perkenalkan Diri kepada Masyarakat Sebagai Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu
Srisusiana Dewi Supumena Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu 2020 - dokpri

Maluku Utara, Taliabu - Srisusiana Dewi Supumena salah seorang delegasi kaum perempuan  yang berniat akan bertarung  menjadi kandidat Bakal Calon Bupati ( Bacabup) pada pemilihan kepala daerah atau pilkada di Pulau Taliabu 2020 mendatang. Nampaknya, sudah mulai memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.
Hal tersebut terlihat saat Srisusiana Bersama teamnya menggelar silaturahmi sekaligus sosialisasi dan Buka puasa bersama di Dusun Fangahu, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Di depan warga masyarakat ia menyampaikan maksud dan tujuannya adalah selain silaturahmi, kedepan dirinya juga siap bertarung pada pemilihan pilkada Pulau Taliabu 2020 mendatang. Sebab, ia merasa terpanggil sebagai putri daerah yang harus membangun Taliabu.

" saya siap untuk maju di pemilihan 2020, karena saya merasa terpanggil untuk pulang membangun negeri ini, " ungkap Sri, jumat 31/05/2019, kemarin.

Tambahnya, soal kendaraan politiknya, Sri mengatakan untuk sementara ini dirinya sebagai kader PDIP di Samarinda. Untuk itu,  Parpol tersebutlah yang akan ia usahakan.  serta  beberapa parpol yang mendapat 1 kursi di Pulau Taliabu untuk koalisi kedepan.

Lanjutnya, Sedangkan untuk sosialisasi selanjutnya ia menargetkan akan mendatangi 8 Desa lagi Di Taliabu Utara yakni, Gela, Minton, Tolong, Todoli, Jorjoga, Natangkunig, Ufung dan Padang. serta, akan kembali menyisir pantai selatan.

Nampak hadir dalam acara silaturahmi tersebut beberapa politisi di Pulau Taliabu yakni, Kisman Djanu ( PKPI ), Rismanto Tari ( PPP )  dan Warga Masyarakat.