Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Etawalin, Bantu Atasi Nyeri di Persendianku

20 Agustus 2022   09:04 Diperbarui: 20 Agustus 2022   10:32 1586
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat pagi semua, ketemu lagi dengan aku.. kali ini aku mau cerita tentang gangguan pada sendi kakiku nih guys. Beberapa waktu yg lalu aku olahraga fitness guys, waktu fitness asik-asik aja ni belum kerasa gimana-gimana. Tetapi keesokan harinya persendian lututku nyeri banget bangun tidur semua kakiku sakit dan nyeri, aku gak bisa bangun guys harus pegangan kasur supaya bisa bangun huhu. Sedih dong mau naik tangga aja harus pegangan dan pelan-pelan kayak nenek. 

Suatu hari aku di rekomendasinya sama ayahnya temenku untuk beli produk Etawalin, pertamanya ragu apa iya bisa mengobati nyeri nyeri pada kakiku. Tapi apa salahnya mencoba. Aku udah pengen banget sembuh karena tersiksa banget kalo persendian kaki nyeri dan sakit banget. Aku buka deh iklan dan ternyata lagi ada promo guys aku langsung beli 2 box harganya terjangkau banget lho guys. Sehari aku minum 2 kali sehari setelah makan perubahan Setelah hampir 7 hari aku minum etawalin yaitu nyeri sendi pada persendian tulang kakiku tidak nyeri lagi. 

Bersyukur banget guys nyeri pada kakiku tidak sakit lagi. Oh iya guys untuk rasa susu etawalin ini sangat enak menurutku.. ada rasa jahe nya banget dan ada rasa susunya dari susu kambing etawanya. Produk Etawalin ini sangat rekomendasi untuk yang punya penyakit tulang dan sendi.

Jadi guys kalian yang mengalami masalah tulang dan sendi minum produk Etawalin selain tulang dan sendi kita sehat, manfaat lain juga di dapat dalam tubuh kita. 

Sekian ya dari aku, tetap jaga kesehatan dan seeyou.... 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun