Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Freshvision Membantu Mengurangi Mata Minusku dalam 2 Minggu

16 Juni 2022   14:50 Diperbarui: 17 Juni 2022   10:58 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Memiliki mata minus adalah cacat yang mungkin biasa dimiliki oleh banyak orang, bisa dibantu dengan menggunakan kacamata maupun lensa kontak supaya penglihatan tetap nyata dan tidak buram. Namun demikian, banyak pula orang yang menginginkan matanya normal kembali dengan alasan pegal jika harus selalu mengenakan kacamatanya, dan takut matanya makin iritasi jika sering copot pasang lensa kontak.

Ada berbagai macam cara untuk mengurangi mata minus, ada medis maupun non medis. Medis yaitu dengan operasi lasik dan non medis yaitu dengan terapi dan dengan obat-obatan herbal dari luar maupun dalam tubuh. Namanya penanganan medis biasanya memang akan memakan biaya yang tidak sedikit, memang hasilnya nyata tapi kan tidak semua orang bisa menjangkau hal tersebut. Sebenarnya ada hal simple yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan mata dan upaya supaya minus tak makin bertambah, yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan sehat yang mengandung vitamin A baik sayur maupun buah -- buahan serta merutinkan diri untuk memeriksakan kesehatan mata.

Selain hal tersebut, ada tips dari aku yang baru aja aku temukan dan menurutku sangat work banget. Jadi beberapa waktu yang lalu aku menemukan minuman yang enak dan praktis untuk dikonsumsi dan membantun menjaga serta mengurasi minus di mataku. Berawal dari mataku yang memang sudah minus 2 tapi makin hari makin blur dan sudah tidak tertolong oleh bantuan kacamata, aku iseng coba produk yang saat itu kutemukan di iklan instagram. Nama obatnya Fresh Vision, saat itu sedang ada promo potongan harga dan ongkir jadi tanpa pikir panjang aku langsung membelinya.

Sebenernya di awal aku ragu untuk konsumsi, tapi aku bertekad mencoba karena membayangkan rasanya minum madu dan berkhasiat untuk mata. Jadi di awal memang tidak terlalu berharap minusnya berkurang, lebih ke menjaga imun karena produknya madu murni. Tak disangka rasanya enak, campuran dari madu murni, buah blueberry dan wortel. Ketika masuk di mulut rasanya manis dan segar dari buah blueberry, dan ada sedikit warna orens mungkin dari kandungan wortelnya.

Aku ambil 1 botol saat itu dan habis aku konsumsi selama 20 harian. Aku suka dan tidak pernah melewatkan waktu untuk konsumsi. Dan yang tidak terpikirkan di awal adalah perlahan penglihatanku makin jernih dan tidak pernah gatal, maupun pusing lagi. Fix banget, kalian harus coba produk ini, ngga akan menyesal deh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun