Mohon tunggu...
Heri Heryanto
Heri Heryanto Mohon Tunggu... Lainnya - 85

Saya seorang PNS dan Mahasiswa di USNI Jakarta.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Kader Dasawisma Lakukan Pendataan, Guna Percepatan Vaksin Pralansia

31 Mei 2021   16:13 Diperbarui: 31 Mei 2021   16:41 53 2 0 Mohon Tunggu...

Pesanggrahan, Jakarta- Kader Dasawisma melakukan pendataan dan pendampingan tehadap pralansia di RT.009/002 Kelurahan Pesanggrahan pada Minggu (30/5). Kader Dasawisma RT.009/02 Kelurahan Pesanggrahan, Maesaroh menjelaskan kegiatan pendataan tersebut merupakan bagian persiapan pelaksanaan vaksinasi pada tahap kedua di Kelurahan Pesanggrahan.

"Pendataan pralansia di RT.009/02 Kelurahan Pesanggrahan dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan vaksinasi kepada pralansia yang selanjutnya data tersebut secara berjenjang akan dilaporkan ke Ketua Dawis RW.02, Kelurahan dan Puskesmas. Dari pendataan tersebut diperoleh data sementara sebanyak 34 orang pralansia," jelasnya, Senin (31/5/2021).

"Vaksinasi pralansia dijadwalkan mulai senin 31 Mei, sampai saat ini hanya 3 orang yang bersedia dilakukan vaksinasi, kebanyakan mereka takut di vaksin karena mendengar rumor miring dari evek samping vaksin", ungkap Maesaroh.

"Saya bersama kader Dasawisma lainnya di RT.009/02 tetap akan melakukan pendataan dan pendampingan serta berusaha membujuk para pralansia untuk bersedia di vaksin", ujarnya.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x