Mohon tunggu...
Hera Veronica Suherman
Hera Veronica Suherman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengamen Jalanan

Suka Musik Cadas | Suka Kopi seduh renceng | Suka pakai Sandal Jepit | Suka warna Hitam

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Beras Vs Skincare

5 Maret 2024   14:55 Diperbarui: 5 Maret 2024   19:49 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beras Vs Skincare

Beras merupakan kebutuhan pokok mendasar yang tak dapat dikesampingkan begitu saja, sebab asupan karbohidrat yang amat diperlukan bagi tubuh. Guna dapat diubah menjadi sumber energi, alhasil dapat melakukan serangkaian aktivitas dalam keseharian.

Dan Skincare memiliki peran penting bagi perawatan kulit, yang pada setiap individu mengalami perbedaan antara satu dengan lainnya. Yang berorientasi menutrisi jaringan kulit dan memberi asupan vitamin yang dibutuhkan bagi kulit.

Agar kulit terhindar dari kekusaman lantaran ketika aktivitas terpapar sinar ultra violet (Uv), menjaga kelembabannya dan serta merta mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga tampak cerah dan Sehat alami.

Namun seyogyanya untuk merawat kulit hendaknya tak mesti menggunakan, produk skincare yang harganya tergolong mahal di pasaran. Sehingga untuk tampil cantik dengan wajah glowing harus merogoh kocek dalam-dalam.


Terlebih harus berlapar-lapar demi dapat membeli produk skincare dan harga skincare yang terbilang tak murah, tentu saja menyengsarakan diri sendiri. Alhasil bukannya wajah cantik yang didapat malah berujung menderita sakit.

Lantaran terlampau irit perihal membeli kebutuhan bahan pokok dan lebih mementingkan agar dapat membeli skincare. Tentunya hal tersebut sudah amat sangat salah kaprah. Janganlah sampai segitunya.

Ada banyak alternatif skincare alami dengan harga yang ramah dikantong. Bahkan bahan bakunya terdapat dari alam dan dapat juga dibudidayakan. Beberapa di antaranya :

Tanaman Lidah Buaya
Gel lidah buaya merupakan tanaman herbal yang miliki khasiat untuk kulit, yakni menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit baru, melembabkan dan sangat baik guna perlindungan kulit.

Dengan mudah diaplikasikan hanya di oleskan pada permukaan kulit wajah dan menimbulkan efek kesegaran serta menenangkan, setelah pemakaian cukup bilas wajah dengan air. It was so simple.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun