Mohon tunggu...
Hera Veronica Suherman
Hera Veronica Suherman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengamen Jalanan

Suka Musik Cadas | Suka Kopi seduh renceng | Suka pakai Sandal Jepit | Suka warna Hitam

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Upaya Konkret Pencegahan dan Penyebaran Myclopasma Pneumoniae

8 Desember 2023   19:49 Diperbarui: 8 Desember 2023   20:28 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Upaya Konkret Pencegahan dan Penyebaran Myclopasma Pneumoniae

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, pikiran fositif sehingga tidak rentan disusupi oleh beragam jenis penyakit.

Di mana kesehatan menjadi hal yang utama, dan ditentukan dengan pola hidup yang sesuai aturan. Menjaga kebersihan anggota tubuh serta lingkungan sekitar.

Memiliki tubuh yang bugar serta prima menjadi keinginan setiap orang, namun semua itu tidaklah serta merta dihasilkan dengan sendirinya dan secara cuma-cuma.

Yakni dihasilkan dengan mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, makan yang teratur dengan tercukupinya seluruh asupan nutrizi, gizi, vitamin yang berimbang.

Yang mana tentunya amat diperlukan oleh angota tubuh,  di mana tubuh bukan mesin produksi. Yang terus-terusan digenjot aktivitas dengan durasi amat panjang.

Diperuntukan melakukan serangkaian aktivitas sehingga melemahkan dan mengabaikan waktu rehat lantaran kerjaan yang terlalu diforsir menyebahkan kelelahan.

Istirahat yang cukup, tidak bergadang semalaman suntuk, serta tak lupa melakukan olah raga rutin meski sekedar jalan santai guna optimalisasi jantung sehat.

Pembakaran kalori mengubahnya jadi energi, membakar timbunan lemak yang terperangkap hingga bobot tubuh dirasakan stabil. Serta terasa lebih enteng.

Seperti halnya kasus baru-baru ini yang tengah terjadi dan sedang marak-maraknya, terkait kasus bakteri Myclopasma Pneumonia yang mencuri perhatian publik.

Pada dasarnya Myclopasma Pneumoniae merupakan bakteri, yang telah ada jauh sebelum insiden Covid-19 yang menyebabkan infeksi ringan pada sistem.pernafasan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun