Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Vs Crystal Palace, Semua Berpihak pada "Merseyside Merah" Buktikan!

15 Agustus 2022   15:23 Diperbarui: 18 Agustus 2022   05:36 117 15 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Thiago Alcantara absen 6 pekan karena cedera hamstring (FotoAFP/Paul Ellis via Kompas.com). 

Liga Premier baru memasuki matchweek kedua tetapi sudah menyuguhkan laga-laga dengan keseruan luar biasa. Banyak drama terjadi pada dua laga pertama Premier League musim ini. 

Manchester United yang terpuruk di dasar klasemen, Arsenal yang meraih dua laga langsung menempel juara bertahan Manchester City dalam klasemen sementara. 

Sementara Liverpool ditahan tuan rumah Fulham dalam laga yang mendebarkan. Juergen Klopp merasa beruntung memiliki pemain seperti Darwin Nunez dan Mohamed Salah, sehingga pasukan asuhannya tidak sampai kalah. 

Dan terakhir adalah keributan antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte dalam laga Derby London panas membara, Spurs lawan Chelsea yang berakhir imbang 2-2. 

Tuchel dan Conte mendapat kartu merah sehingga dalam laga berikutnya mereka tidak diperkenankan mendampingi tim asuhannya di pinggir lapangan.  

Malam ini Selasa (16/8/22) pukul 02.00 WIB dini hari di Anfield Stadium, jadwal laga terakhir matchweek kedua berlangsung antara tuan rumah Liverpool menghadapi tamu mereka, Crystal Palace.  

Setelah ditahan imbang Fulham 2-2 pada pertandingan pertama pekan lalu, Liverpool mengincar kemenangan pertama di Premier League musim ini. Sementara Palace sendiri harus mengakui keunggulan rival sekota London, Arsenal di laga pertama.

Bagi The Reds laga ini wajib menang apalagi berlangsung di Anfield. Pasukan Merseyside Merah ini akan mengerahkan semua kekuatan mereka untuk meraih kemenangan perdananya. 

Pentingnya meraih 3 poin penuh karena saat ini dalam klasemen sementara Liverpool berada di posisi 13 dengan torehan satu poin. 

Jika mereka meraih kemenangan atas Palace, maka hasil itu bisa membuat skuad asuhan Juergen Klopp ini melonjak naik hingga peringkat tiga klasemen sementara. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan