Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Cristiano Ronaldo dan Gol di "Fergie Time" untuk Para Fans

24 Januari 2022   05:08 Diperbarui: 24 Januari 2022   10:25 1573 45 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo, striker Manchester United| Foto AFP/Ian Macnicol via Kompas.com. 

Cristiano Ronaldo memang bukan pencetak gol di momen "Fergie Time" ketika menjamu West Ham di Old Trafford. 

Fergie time adalah istilah terkenal yang lahir karena momen-momen gol kemenangan Setan Merah pada menit terakhir yang sering terjadi selama Sir Alex Ferguson menjadi manajer. 

Namun demikian Ronaldo adalah salah satu aktor penting terjadinya gol dramatis dalam laga melawan West Ham United malam itu. 

Marcus Rashford, Edinson Cavani, dan Anthony Martial adalah aktor-aktor lainnya dalam momen yang sangat memerlukan kecepatan berpikir cerdas dalam memutuskan. 

BACA JUGA: Anthony Elanga, "Bintang" MU pada Laga Lawan Brentford. 

Laga pada matchweek ke-23 ini bagi para fans di Old Trafford menjadi laga yang sangat istimewa karena gol kemenangan tim kesayangan mereka terjadi pada menit-menit akhir. 

Hari itu Sabtu (22/2/22) pukul 22.00 WIB laga dimulai dan dengan diakhiri drama yang menakjubkan karena gol lahir pada perpanjangan waktu 90 menit plus 3 menit dari kaki Marcus Rashford. 

Ronaldo terlibat dalam proses gol yang tercipta di injury time menit ketiga tersebut. Berawal dari bola yang disodorkan Alex Telles dari posisi di sayap kiri, diterima Ronaldo di tengah lapangan. 

Bintang asal Portugal itu dengan cepat menemukan pergerakkan Anthony Martial melaju ke arah kotak penalti. Bola pun diberikan kepadanya. 

Namun Martial setelah menerima bola lalu memberikannya kepada Edinson Cavani yang berada di sisi kanan kotak penalti West Ham. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan