Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool, Juventus dan Bayern Munich Selangkah Lagi Lolos ke Fase "Knock Out" Liga Champions

2 November 2021   03:50 Diperbarui: 2 November 2021   03:57 193 19 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Juergen Klopp pelatih kepala Liverpool siap meraih 3 poin penuh di Anfield (Foto AFP/Gabriel Bouys vis Kompas.com). 

Liga Champions kembali bergulir pada tengah pekan awal November 2021. Pada matchday ke-4, Liverpool,  Juventus dan Bayern Munchen adalah 3 tim yang memiliki peluang besar untuk lolos lebih cepat ke fase knock out. 

Ketiga tim tersebut memimpin di grup mereka masing-masing dengan 3 kemenangan dari 3 laga, mengumpulkan 9 poin. Dalam matchday 4 mereka diuntungkan karena mereka akan bermain di kandang menghadapi lawan-lawannya. 

BACA ARTIKEL PILIHAN : Menang Besar di Villa Park, "The Hammers " West Ham Kokoh di 4 Besar Membawahi Manchester United. 

Mari kita ulas Bayern Munich, Juventus dan Liverpool, sampai seberapa besar peluang mereka bisa lolos ke babak 16 besar setelah matchday 4 ini. 

Bayern Munich

Klub asal Bundesliga ini berada di posisi puncak grup E dengan 9 poin dari tiga kemenangan. Kemudian disusul klub Portugal, Benfica di peringkat kedua dengan 4 poin dan Barcelona dengan 3 poin serta diperingkat akhir, Dynamo Kyiv dengan 1 poin. 

Bayern Munich sangat mendominasi di grup ini dengan meraih kemenangan sempurna. Bahkan Bayern saat ini jadi tim paling sempurna di babak fase grup dengan perolehan sembilan poin dari hasil tiga kemenangan, mengemas 12 gol, dan tak pernah kebobolan. Sangat meyakinkan performa mereka. 

Dengan posisi klasemen seperti itu terlihat Bayern Munich memimpin di atas sendirian dari tim pesaing lainnya, dengan perbedaan poin yang amat menyolok. 

Pada matchday 4 di fase grup ini Bayern akan berhadapan dengan Benfica di Allianz Stadium Munich, Rabu (3/11/21) pukul 03.00 WIB dini hari. 

Momen ini kesempatan bagi Die Roten untuk menuntaskan kiprah di fase grup dengan kemenangan. Bila kemenangan dapat diraih maka mereka mengumpulkan total 12 poin. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan