Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

MU Kalah 5 Gol dari Liverpool di Old Trafford, Harusnya Ole Gunnar Solskjaer Dipecat

25 Oktober 2021   02:34 Diperbarui: 25 Oktober 2021   06:41 641 37 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandez hanya pasrah dengan kekalahan memalukan dari Liverpool (Foto Skysports) 

Mungkin ini berita paling heboh di pekan ke-9 Premier League ketika Liverpool menggelontor 5 gol ke gawang David de Gea di Old Trafford, Minggu (24/10/21). Lima gol Liverpool tersebut termasuk hatt-trick Mohamed Salah

BACA ARTIKEL LAIN : Chelsea Cetak 7 Gol ke Gawang Norwich City, "Hat trick" Mason Mount. 

Kekalahan menyakitkan ini seharusnya tidak ada lagi maaf bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk melanjutkan karir di Manchester United

Sangat keterlaluan andai Ole tetap dipertahankan untuk membesut Manchester United setelah kekalahan yang memalukan ini. 

Fans United mengungkapkan perasaan mereka saat peluit akhir berbunyi. Mereka mencemooh penampilan Setan Merah paling buruk yang mereka saksikan di Old Trafford dalam beberapa dekade terakhir.  

Bahkan ratusan fans sudah meninggalkan kursi mereka saat laga masih berlangsung malam itu. Hal itu menggambarkan kekecewaan mereka pada penampilan Manchetser United yang memalukan. 

Ole Gunnar Solskjaer merasakan bahwa kekalahan 5-0 Manchester United dari Liverpool adalah hari tergelapnya sebagai manajer United dan bahwa tim harus mengatasi hasil buruk ini secepat mungkin.  

Sementara itu Mantan Kapten Manchester United, Gary Neville yang sekarang aktif sebagai pakar bola berpendapat seperti dilansir Skysports.com (24/10/21) :

“Tekanan setelah pertandingan ini tidak akan dapat ditoleransi. Dewan telah membuat semua orang sadar bahwa mereka teguh dalam mendukung manajer dan bahwa dia bertahan. Hasil seperti ini malah sangat melemahkan, tidak diragukan lagi. Ini serius." 

Menurut Neville, Manchester United perlu berubah. Neville masih yakin Ole akan mendapatkan kesempatan untuk berubah. Tapi akan ada tekanan yang berat. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan