Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Apakah Kylian Mbappe ke Madrid dan Cristiano Ronaldo ke Manchester?

25 Agustus 2021   15:49 Diperbarui: 25 Agustus 2021   16:01 140 14 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Apakah Kylian Mbappe ke Madrid dan Cristiano Ronaldo ke Manchester?
Cristiano Ronaldo menjadi pemain cadangan ketika Juventus bertemu Udinese di Serie A (Foto REUTERS/Masimo Pinca) 

Dalam beberapa hari kedepan, berita-berita tentang perpindahan pemain di jagad sepakbola Eropa akan semakin santer terdengar. Terbaru adalah penawaran resmi Real Madrid kepada Paris Saint Germain (PSG) untuk Kylian Mbappe dan kemungkinan kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus. 

BACA JUGA : Harry Kane di Tikungan Akhir dan Nasib Transfer Adama Traore ke Tottenham

Klub La Liga tersebut telah membuat tawaran resmi pada hari Minggu (22/8) namun Paris Saint-Germain masih belum menanggapi proposal mereka. 

Dalam penawaran tersebut Real Madrid mengajukan nilai transfer sebesar 137 juta pounds atau 160 juta Euro untuk mendatangkan Mbappe ke Bernabeu. 

Seperti sudah sering disinggung dan diberitakan berulang-ulang bahwa pemain berusia 22 tahun itu sudah menegaskan kepada PSG tentang mimpinya bermain untuk Real Madrid. 

Mbappe akan habis kontraknya di Parc des Princes musim panas mendatang dan sejauh ini dia menolak untuk menandatangani kontrak baru. 

Belum ada titik temu kesepakatan diantara Mbappe dan PSG hingga saat ini. Jika hal ini tidak bisa diselesaikan engan baik maka Mbappe akan menghabiskan kontraknya tanpa perpanjangan sehingga diakhir musim menjadi pemain bebas transfer. 

Hal inilah yang mungkn sedang dipertimbangkan manajemen PSG. Mereka harus mulai menanggapi penawaran resmi Real Madrid pekan lalu. 

Walaupun Direktur olahraga PSG, Leonardo telah berulang kali membantah klaim tentang kemungkinan kepergian Mbappe, tetapi kenyataan yang saat ini terjadi di bursa transfer harus diantisipasi secermat mungkin. 

PSG dipastikan akan mengalami kerugian besar jika Mbappe dilepas tahun depan sebagai pemain gratis padahal ketika hadir di Paris tahun 2017 nila transfernya sebesar 160 pounds. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan