Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Neymar Bikin Manchester United Belum Lolos ke 16 Besar Liga Champions

3 Desember 2020   05:45 Diperbarui: 3 Desember 2020   09:39 217 37 17 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Neymar Bikin Manchester United Belum Lolos ke 16 Besar Liga Champions
Neymar aktor kemenangan PSG atas Manchester United di Old Trafford (Foto Skysports.com) 

Tiga klub Premier League yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar adalah Chelsea, Liverpool dan Manchester City. Tinggal Manchester United yang belum lolos. Setan Merah harus mengakui keunggulan tamu mereka Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 1-3 di Old Trafford, Kamis (3/12/20) dini hari WIB. 

Kekalahan Manchester United yang sangat disesalkan karena mereka sebenarnya cukup dengan bermain imbang saja sudah meloloskannya ke babak 16 besar Liga Champions

Gol-gol PSG dicetak oleh Neymar 2 gol dan 1 gol Marquinhos. Sedangkan gol Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford

Laga kedua tim sebenarnya sangat seimbang. Mereka saling menyerang dengan penguasaan bola dan peluang yang hampir sama. 

Neymar dan Kylian Mbappe adalah dua sosok yang sangat menojol dalam laga ini. Duet PSG ini beberapa kali selalu menyulitkan barisan pertahanan United. 

Gol pertama Nermar adalah kontribusi tendangan Mbappe di kotak penalti United yang berubah arah oleh kaki Lindelof. Neymar berhasil memanfaatkan bola liar tersebut menjadi gol. 

Namun gol cepat Neymar pada menit ke-6 ini direspon oleh gol tendangan Marcus Rashford di menit ke-32. Tendangan Rahford sempat menyentuh kaki bek PSG, Kimpembe sehingga bola berubah arah masuk ke gawang Keylor Navas. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, United hampir saja unggul ketika umpan Cavani dari sisi kanan pertahanan PSG berhasil dimanfaatkan Anthony Martial. Namun tendangannya melambung. 

Satu umpan matang dari Fernandes juga tidak mampu dijadikan gol oleh Martial. Pemain ini sedang mengalami off day. 

Begitu pula Edinson Cavani dalam satu serangan balik berhasil lolos dari jebakan off side. Namun tendangan lambungnya yang sudah melewati kepala kiper Navas membentur mistar gawang. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x