Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jelang Liverpool Vs Atletico di Anfield dan "Rasa Lapar" James Milner

11 Maret 2020   03:28 Diperbarui: 11 Maret 2020   03:41 158 18 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jelang Liverpool Vs Atletico di Anfield dan "Rasa Lapar" James Milner
James Milner dan Jordan Henderson (Foto Liverpoolfc.com)

"Rasa lapar ada di sana, Anda dapat melihatnya dari para pemain dan kami hanya ingin terus memenangkan trofi dan memecahkan rekor sebanyak yang kami bisa." James Milner

Pemegang juara Liga Champions tahun lalu, Liverpool lagi-lagi harus menghadapi defisit gol pada leg kedua melawan tim tamu asal Spanyol, Atletico Madrid. The Reds menyambut tim Diego Simeone ke Merseyside pada Kamis (12/3/20) pukul 03.00 WIB di Anfield Stadium (UEFA.com 9/3/20).

Sal Niguez adalah pemain Atletico yang mencetak satu-satunya gol pada leg pertama setelah laga berlangsung hanya empat menit di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid. 

Hasil ini memberi klub Spanyol keunggulan tipis untuk dibawa bekal ke Anfield. Diego Siemone dan skuadnya berupaya mempertahankan keunggulan agregat satu gol tersebut dan berupaya membuat gol cepat di awal laga.

Dalam situasi seperti ini Liverpool harus mampu menang 2-0 tanpa kebobolan atau menang berapapun skornya asal selisih dengan agregat 2 gol, untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Sementara Atletico cukup mempertahankan keunggulan 1 gol ini hingga 90 menit dalam laga nanti.

Perkembangan terbaru kubu Liverpool adalah kembalinya James Milner yang bermain cemerlang ketika menang atas Bournemouth diajang Premier League. 

Dalam laga itu Milner adalah sosok yang menghindarkan Liverpool dari kegagalan menang. Ketika itu Milner berhasil menghalau bola tendangan Wilson yang mengarah ke gawang Adrian yang sudah kosong.

James Milner kini sedang mengincar malam khusus pada laga liga Champiosn lainnya di Anfield. Dia berharap diturunkan oleh Jurgen Klopp ketika Liverpool ingin membalikkan defisit satu gol dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions mereka dengan Atletico Madrid.

Kemenangan dalam laga Premier League atas Bournemouth pekan lalu menjadi modal berharga skuad Liverpool. Skuad asuhan Jurgen Klopp ini sudah kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun dari Chelsea dan Watford.

Milner mengatakan kepada Liverpoolfc.com (9/3/20) : "Kami tahu betapa bagusnya mereka, kami tahu betapa terorganisirnya mereka, tetapi mudah-mudahan kami dapat mengatasi mereka sepenuhnya dan membalikkannya dengan kemenangan. Sehingga kami memiliki malam yang khusus lainnya di Anfield."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x