Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Purnakaryawan

Seorang Kakek, hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pengakuan Jujur Juan Mata tentang Paul Pogba

24 Juli 2019   03:54 Diperbarui: 24 Juli 2019   04:56 0 27 12 Mohon Tunggu...
Pengakuan Jujur Juan Mata tentang Paul Pogba
Juan Mata dan Pogba (Foto Skysports.com) 

 

Pertanyaan apakah Pogba tetap bertahan bersama Manchester United pada musim kompetisi mendatang? Jawaban dari pertanyaan tersebut masih belum ada kepastian. Bahkan Juan Mata, gelandang asal Spanyol tersebut jujur bahwa Pogba adalah pemain penting di skuad Manchester United.

Berbicara kepada Skysports.com (22/7/19) Juan Mata, gelandang Spanyol tersebut  mengatakan: "Kita semua tahu Paul dan dia adalah gelandang yang fantastis, dan pria yang sangat baik, sangat positif, dan pengaruh yang baik untuk semua orang. Saya pikir dia bahagia dan menyatukan semua orang. Sebagai rekan setim dan teman, saya ingin dia tetap di sini dan bahagia karena dia pemain yang sangat baik bagi kami."

Mata sudah jujur mengatakan bahwa Paul Pogba sangat berpengaruh positif di ruang ganti Manchester United. Diapun telah memintanya untuk tinggal dan membantu membawa piala Premier League kembali ke Old Trafford.

Paul Pogba pernah mengatakan bahwa dia berniat meninggalkan klub untuk mencari tantangan baru di tempat lain di tengah laporan yang menghubungkannya dengan Juventus dan Real Madrid.

Akhir-akhir ini semakin santer berita Pogba telah dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya,  Juventus. Skysports.com (22/7/19) melaporkan dari Italia bahwa direktur olahraga Juve Fabio Paratici telah mengadakan pembicaraan mengenai kepindahan untuk Pogba bulan lalu. Walaupun hasil pembicaraan tersebut hasilnya belum diketahui hingga saat ini.

Namun demikian Juan Mata, yang baru-baru ini baru saja memperpanjang kontraknya di Old Trafford untuk satu musim lagi, bersikukuh ingin Pogba tetap bersamanya dan membantu klub untuk memenangkan trofi.

Sementara itu Manajer Juventus, Maurizio Sarri mengatakan bahwa ia adalah penggemar gelandang Manchester United Paul Pogba.

"Saya sangat menyukai Paul Pogba tetapi saya tidak tahu situasinya. Saya bukan direktur teknis," kata Sarri kepada wartawan di Singapura jelang pertandingan Piala Champions Internasional Juventus melawan Tottenham seperti dilansir  Independent.co.uk (20/7/19).

Kabar terbaru dari Goal.com (22/7/19), Juventus masih menempuh upaya untuk bisa merekrut ulang Paul Pogba dari Manchester United di musim panas ini. Mereka hingga kini masih kesulitan untuk menyanggupi banderol Pogba yang dipatok United senilai 150 juta poundsterling.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2