Mohon tunggu...
Heninda Ardiani
Heninda Ardiani Mohon Tunggu... Lainnya - ninda

mahasiswi uhamka

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

21 September 2021   22:27 Diperbarui: 21 September 2021   22:55 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr. Wb.

halooo

Aku mau cerita nih, oh iya kenalin aku Heninda Ardiani, sering dipanggilnya ninda. Aku baru aja lulus sma nih, tepatnya pertengahan tahun 2021. Karna ketolak snmptn, aku sempet bingung mau lanjut tes sbmptn & mandiri. 

Dan pada akhirnya aku memutuskan ngambil PTS yaitu di Universitas Uhamka. Akreditasnya A lho, keren kan? ya pasti lah. Udah bangga bgt jadi bagian dari univ uhamka ini.

Bener bener berharap bgt dengan bergabungnya aku menjadi mahasiswi uhamka, membuat aku jadi mahasiwi yg aktif pas pembelajaran. dapet beasiswa, dan semoga aku tergerak buat ikut kepanitiaan atau ikut anggota BEM. hehe masih harapan sih tp semoga tercapaiiiiii

Oiya selain itu jadi lulusan cumlaude juga salah satu bagian dari mimpiku lhooooooo!! AAAA TERCAPAI TERCAPAI AAMIIN

aku bakal berusaha bgt selama aku kuliah disana pengen bgt jadi orang yg gatakut berekspresi, mengutarakan pendapat, berteman positif sama temen temen, gak takut ngomong, gak pendiem, pokoknya harus jadi diri sendiri!

gitu aja deh dari aku

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun