Mohon tunggu...
Henggar Budi Prasetyo
Henggar Budi Prasetyo Mohon Tunggu... In Miles Second

Tinggal di kota Bandung | Tertarik dengan Sosial Humaniora

Selanjutnya

Tutup

Ceritaramlan

Mengapa Harus Bukber Bareng Kerabat?

19 Mei 2018   22:42 Diperbarui: 19 Mei 2018   23:12 655 1 1 Mohon Tunggu...

Jarak sekarang bukanlah penghalang lagi. Untuk mengobati rindu terhadap rumah tentu apalagi di awal bulan ramadhan tentu sudah tentu bagi para perantau ada harapan untuk dapat buka bersama keluarga dan kerabat dekat di rumah.

Hal tersebut terasa begitu penting bukan?

Kalau saya sendiri ya, buka puasa bersama untuk obat rindu, tentu saya tentukan sebagai prioritas yang saya ambil dari sekian banyak kegiatan. Meskipun saya akui mungkin lebih lama saya dijalan, dari pada saya kumpul bersama keluarga dab kerabat.

Namun, hal yang membuat saya menentikan hal tersebut sebagai prioritas karena saya merasa waktu adalah hal yang berharga yang harus dimanfaatkan, karena tidak mungkin akan terulang. Tentu selagi ada kesempatan apalagi di awal ramadhan merasakan buka bersama keluarga dan kerabay terasa sebagai momen indah.

Tempat terbaik untuk buka bersama adalah dirumah, bagaimanapun bentuknya rumah adalah milik kita sehingga ada hubungan batin yang terbentuk. Dari pada memilih buka puasa diluar, sudah mahal belum tentu enak dan nyaman. Apalai harus anteri. Dirumah kita juga dapat merasakan masalan khas dari keluarga dan kerbat kita, apapun itu.

Apa sependapat dengan saya hehe... ?

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x