Mohon tunggu...
Hendrik Febriyanto
Hendrik Febriyanto Mohon Tunggu...

Prestasi : Gold medalist Raymond Chow Cup Junior Team U-26 APBF Youth Cup 2018 Medali Emas Beregu Junior U-26 Kejuaraan Nasional Bridge Antar Propinsi 2017 Medali Emas Beregu Junior U-26 Kejuaraan Nasional Bridge Antar Gabungan 2017 Medali Emas Pasangan Junior U-26 Kejuaraan Nasional Bridge 2016

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

PB GABSI Baru Langsung Gerak Cepat

3 Februari 2019   16:49 Diperbarui: 4 Februari 2019   08:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
PB GABSI Baru Langsung Gerak Cepat
dokpri

Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) yang baru saja dilantik pada tanggal 18 Januari 2019 langsung bergerak cepat menjalankan program-programnya.

Dengan komando Ibu Miranda Goeltom menunjuk Bapak Didi Andries, seorang pengusaha dan maniak bridge yang setiap minggunya menggelar pertandingan di kediamannya sebagai Ketua Harian. Gencarnya program yang dilaksanakan mulai terlihat dari pendataan Atlet dan Pelatih yang terlibat dalam Program Bridge Masuk Sekolah.

Dilanjutkan dengan pelaksanaan seleksi untuk tim nasional usia muda. Cukup menarik pada periode ini pelaksanaan seleksi untuk tim nasional usia muda dilaksanakan dua kali. Dimana yang sudah selesai digelar pada 18-25 Januari 2019 lalu adalah seleksi yang dilangsungkan secara online untuk memilih atlet yang hendak diikutsertakan dalam 2nd World Youth Bridge Online Championship. 2nd World Youth Bridge Online Championship sendiri melangsungkan dua nomor yakni U-26 dan U-16 dan Indonesia akan mengikuti dua nomor tersebut. Selanjutnya seleksi yang rencananya digelar pada 8-15 Februari 2019 untuk memilih atlet yang diikutsertakan dalam 23rd APBF Youth Championship pada 5-11 April 2019 di Bangkok, Thailand. 23rd APBF Youth Championship menggelar limat nomor yakni 

1. Raymond Chow Cup Junior Team

2. Khunying Esther Cup Youngster Team

3. Xiang Huaicheng Cup Girls Team

4. Kids Team

5. Open Youth Pairs

dari kelima nomor tersebut Indonesia memastikan diri untuk mengikuti nomor Raymond Chow Cup Junior Team dan Xiang Huaicheng Cup Girls Team. Pelaksanaan seleksi yang kedua diperuntukkan untuk memilih atlet untuk dua nomor ini. Sedangkan untuk nomor Khunying Esther Cup Youngster Team dan nomor baru Kids Team, Indonesia membuka kepada seluruh Pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten/Kota maupun Pengurus Club bagi yag  berminat dapat mengirimkan atletnya dengan biaya sendiri, dimana PB GABSI akan membantu untuk biaya pendaftaran dan seragam. Sampai berita ini diturunkan masih Sulawesi Utara yang berminat mengirimkan atletnya untuk nomor Kids Team.

Belum terlihat Program untuk Tim Nasional Open dan lainnya sampai berita ini diturunkan. Mari kita dukung PB GABSI supaya mampu bekerja dengan baik.

Diketahui sasaran strategis yang akan dicapai dalam masa kepengurusan ini meliputi :

1. PRESTASI TIMNAS

2. REGENERASI

3. KREDIBILITAS ORGANISASI

4. E--DATABASE

5. ASET GABSI

Jayalah Bridge Indonesia.