Mohon tunggu...
Hendra Wattimena
Hendra Wattimena Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Fakultas Teknik, Universitas Pattimura

Jika ingin mencari artikel seputar dunia pendidikan, politik dan olahraga tempatnya di sini..

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud Pilihan

Mengejar Mimpi Menjadi Kompasianer Award 2022

23 November 2022   18:38 Diperbarui: 26 November 2022   17:36 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagi, para kompasianer siapa sih yang tidak mau mendapatkan Kompasiana Award? Penghargaan bergengsi bagi para kompasianer merupakan penghargaan yang rutin diberikan oleh kompasiana setiap tahun kepada para kompasianer yang konsisten menulis dengan tulisan yang berkualitas dan bermanfaat.

Kompasiana Award dikatakan bergengsi bagi para kompasianer lantaran ini merupakan ajang penghargaan khusus bagi kompasianer yang konsisten membagikan konten-konten berkualitas. Tahun 2022 ini, kompasiana kembali mengadakan Kompasiana Award dan syukurnya saya merupakan salah satu nominasi yang masuk untuk menjadi Kompasiana Award tahun 2022 untuk kategori Best Student.

Memang, Kompasiana Award tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya lantaran ada penambahan kategori baru untuk KlasMiting Awards 2022.

Sebenarnya, sebagai seorang kompasianer yang bisa dikatakan baru menulis di kompasiana dengan banyak kekurangan, saya awalnya kurang optimis bisa masuk nominasi sebagai Best Student di Kompasiana Award 2022. Best student sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa yang konsisten menulis tulisan yang berkualitas di kompasiana.

Tak disangka-sangka, saya akhirnya masuk dan terpilih sebagai nominasi Best Student bersama lima kompasianer lainnya.

Nah, nantinya jika saya terpilh menjadi Best Student maka saya akan tampil bersama kompasianer lainya dari setiap kategori di Microsite Kompasianival 2022.

Bagi saya melangkah sampai ke tahap ini sudah sangat bersyukur. Terpilih dan tidaknya nanti tidak menjadi masalah bagi saya, asalkan saya tetap konsisten dan semangat melahirkan gagasan-gagasan lewat tulisan yang berkualitas di kompasiana agar lebih banyak pembaca yang dicerdaskan dengan karya yang dibuat.

Untuk kalian yang sering membaca artikel-artikel saya, jika kalian suka maka jangan lupa untuk vote saya di Kompasiana Award 2022 untuk kategori Best Student. Caranya adalah silahkan masuk ke link berikut ini Kompasianival 2022 (kompasiana.com).

Kemudian, scroll ke bagian akhir hingga menemukan kategori Best Student. Lalu, pilih nama saya "Hendra Wattimena".

Satu vote dari rekan-rekan sekalian dapat membantu saya melaju sebagai Best Student di Kompasiana Award 2022 nanti.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun