Mohon tunggu...
Hendra Jawanai
Hendra Jawanai Mohon Tunggu... Penulis - Director/Producer/Writer - Hello Nine

Energi adalah rahasia gerak serta kehidupan di dalam setiap partikel kecil.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Trailer "McGregor Forever": Dokumenter Serial Kontroversial

9 Mei 2023   21:40 Diperbarui: 10 Mei 2023   00:40 259
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Promosi film dokumenter McGregor Forever (2023), foto dari Rotten Tomatoes.

Serial dokumenter McGregor Forever berisi 4 bagian yang mengisahkan perjalanan epik petarung superstar MMA ini dalam meraih kembali posisi teratas di UFC.

Dalam serial dokumenter ini, kita bisa melihat secara lengkap kehidupan kontroversial Conor McGregor, dan juga sejarah hidupnya yang membawanya ke titik ini.

Ini akan menjadi dokumenter kedua setelah Conor McGregor: Notorious dan direncanakan akan rilis di Netflix bulan ini. Baru-baru ini, telah banyak muncul dokumenter-dokumenter tentang berbagai tokoh yang membuka tirai kehidupan pribadi mereka.

McGregor Forever akan tayang pada tanggal 17 Mei hanya di Netflix. Anda akan mendapatkan kursi depan untuk menyaksikan beberapa tantangan terbesar yang pernah saya hadapi, bagaimana saya bangkit kembali, dan mengapa saya masih menjadi lelaki yang sulit dikalahkan di UFC.

Serial dokumenter olahraga ini disutradarai oleh Gotham Chopra dan Darragh McCarthy, diproduksi oleh McGregor sendiri, menampilkan akses lengkap serta sejarah yang lebih dalam tentang "The Notorious".

Dia telah berhasil mencapai prestasi gemilang, dan bahkan teman-temannya sendiri mengatakan bahwa dia tak perlu membuktikan dirinya lagi.

Sekarang, di usianya yang menginjak tiga puluhan dan sebagai seorang lelaki berkeluarga, banyak yang bertanya-tanya apakah dia masih memiliki semangat yang sama seperti sebelumnya.

Dia sadar bahwa suatu saat nanti dia akan mundur dari segalanya, namun sampai saat itu tiba dia ingin membuktikan bahwa dirinya adalah lelaki terhebat di planet ini.

Meskipun telah mengalami banyak kegagalan dan pertandingan yang tidak berhasil, namun dia selalu bangkit kembali, dan berkat tekadnya itulah dia memegang gelar di dua kelas berbeda: featherweight dan lightweight.

Anda bisa menonton video cuplikan resmi McGregor Forever yang ditayangkan di kanal YouTube Netflix. (*)


"Serangan brutal dan mulut serampangan Conor McGregor menjadikannya daya tarik terbesar UFC. Serial dokumenter ini mengisahkan kariernya yang dinamis."
(Netflix)

#sudutoktagon

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun