Mohon tunggu...
Haykal agastya
Haykal agastya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa yang gabut

Main game, berenang, badminton

Selanjutnya

Tutup

Film

Film Cinta Laki-laki Biasa

6 Oktober 2022   01:53 Diperbarui: 6 Oktober 2022   01:59 55 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Film Cinta Laki-Laki Biasa ini merupakan film romantis bernafaskan religi. Yang diperankan oleh Rafli (Deva Mahenra) dan Nania(Velove Vexia). Dan sebelum diangkat menjadi film, cerita ini berasal dari novel karangan Asma Nadia. Disaat diangkat menjadi film pun sangat banyak orang yang menonton film ini.

Awal ceritanya dimana Nania seorang mahasiswi jurusan arsitek yang mendapatkan proyek membangun rumah sederhana. Proyek ini pun dia tidak jalankan sendiri, akan tetapi dia ditemani oleh seorang mentor laki-laki yang bernama Rafli. Dan disaat itulah mereka mengobrol dan hubungan mereka pun menjadi lebih dari seorang teman.

Akan tetapi kisahnya ini tidak berjalan dengan mulus, yang dikarenakan Rafli merupakan pria yang sederhana berbeda dengan Nania yang berlatar kan dari keluarga yang berkecukupan. Namun, Rafli memberanikan diri untuk ta'aruf dengan Nania untuk berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Tidak mudah bagi Rafli seorang pria sederhana untuk menikahi perempuan seperti Nania, karena banyak tuntutan dari kedua orang tuanya Nania.

Itu semua pun dilewati oleh Rafli dan Nania yang akhirnya mereka pun menikah. Setelah pernikahan mereka, itu tidak merubah kehidupan mereka, akan tetapi semakin banyak rintangan kehidupan yang harus melewati. Pada pernikahan mereka pun memiliki dua buah hati yang bernama Yasmin dan Yusuf, yang membuat mereka semakin lengkap dengan keluarga kecilnya itu.

Haykal Agastya/11220510000118

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan