Mohon tunggu...
Muhammad Hassam
Muhammad Hassam Mohon Tunggu...

Simple People

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Cara Merawat Wajah dengan Menghindari Minuman dan Makanan Berbahaya

2 Oktober 2014   21:53 Diperbarui: 17 Juni 2015   22:37 154 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Merawat Wajah dengan Menghindari Minuman dan Makanan Berbahaya
1412236345727075086



Ada minuman dan makanan yang perlu untuk dihindari agar cara merawat wajah anda berhasil. Makan dan minum merupakan hal pokok yang sangat dibutuhkan. Namun, tidak semua makanan dan minuman dapat kita masukkan ke dalam tubuh. Ada beberapa bahan makanan dan minuman yang tidak menyehatkan tubuh, begitu juga dengan kulit wajah anda. Hal tersebut akan menghambat anda memiliki kulit yang kencang dan bersih.

Dalam menjaga kelembapan dan kekencangan kulit wajah sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung nutrisi. Mulai dari vitamin ataupun protein. Berikut disampaikan makanan dan minuman yang kurang baik bagi kulit wajah sebagai tips merawat wajah agar anda menghindarinya, antara lain:

- Alkohol sangat tidak baik untuk tubuh dan juga kulit karena dapat menghambat pengeluaran zat racun dalam tubuh,
- Terlalu banyak minum kopi juga tidak baik untuk kulit sebab akan mempercepat penuaan kulit,
- Makan daging merah yang banyak menyebabkan meningkatnya proses pembuatan minyak pada wajah disebabkan zat radikal bebas yang terkandung di dalam daging merah lebih banyak daripada zat anti oksidan,
- Makanan yang mengandung gula akan mengakibatkan kulit wajah cepat keriput.

Bahan makanan tersebut mudah ditemui dalam keseharian. Namun, sebaiknya anda berusaha menjauhinya. Mengkonsumsi buah dan sayur lebih baik karena berbahan alami. Selain menggunakan produk perawatan wajah, cara merawat wajah dengan menghindari bahan berbahaya sangat perlu dilakukan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x