Kotaksuara

Ganjar Pranowo Terkini Uji Coba Motor Trail Buatan Indonesia

16 April 2018   15:01 Diperbarui: 16 April 2018   15:01 356 0 0
Ganjar Pranowo Terkini Uji Coba Motor Trail Buatan Indonesia
kilas9.com

Sepeda motor merupakan kendaraan yang paling banyak digunakan di Indonesia.salah satu jenis motor yang lagi trend yang digemari masayrakat saat ini adalah motor trail. Bisa dibialng semua kalangan teratrik dengan jenis motor satu ini.

Terbukti juga dengan Presiden RI saat ini, Bapak Joko Widodo yang naik sepeda motor trail ketika berkunjung untuk meninjay Muara Gombong tahun lalu.

Gubernur jawa tengah GanjarPranowo terkini seraya tidak mau kalah juga dengan pak Jokowi Widodo, telah memabagikan aksinya ketika mencoba menunggangi motor yang unggul dalam tiap medan jalan ini. 

Ganjar Pranowo Terkini Mempertontonkan Aksinya  Di Akun Instagram Pribadinya

Saat mencoba motor trail ini Ganjar Pranowo terkini membuat sebuah video yang kemudian di postingkan di akun pribadi instagramnya di @ganjar_pranowo.

Dalam aksinya Gnajr tidak melupakan memaki helm sebgai pengaman kepala. Lalu setlah itu orang nomor 1 ini cukup memacu motor trail itu dengan cukup kencang.

Dari unggahna Ganjar tersbuh banyak paera warga dunia maya yang ikut berkomentar seputar aksi Ganjar Pranowo. Banayk netizen yang menilai bahwa eiau emang pantas menggunakan motor tersebut dikarenakan postur tubuhnya yang ideal.

"Gagah dan keren pak," tulis pengguna akun Instagram @fairusfais.

"Bapake keren. Mantap jiwa pak @ganjar_pranowo," timpal pengguna akun Instagram @henny_wiedy.

"Keren pak, itu produk dari pabrikan apa?" tanya pengguna akun Instagram @slamet9248.

Ganjar Pranowo Terkini Merekomendasikanmotor Itu Cocok Digunakan

Walau mmotor itu buatan pabrik Indonesia tetapi Ganjar Pranowo tidak menjelaskan detail dari sepeda motor trail yang dikendarainya. Orang nomor 1 di jawa tengah ini hanya menjelaskan bhawa motor trail ini asli merupakah produk Indonesia.

Ganjar Pranawo terkini Juga merekomendasikan bagi masyrakat yang ingin membeli motor ini karena dapat melalui medan apa saja.

"Penampakan motor trail250 cc buatan Indonesia. Pabrik ada di Semarang. Yang suka trabassilakan dicoba," tulis caption di akun Instagram Ganjar

Ganjar Pranowo Terkini memabgiakn aksinya dalam uji coba motor trail buatan pabrik Indonesia dan sangat merekomendasikan bagi pengendara yang ingin bepergian ketika melewati jalan medan yang sulit.