Mohon tunggu...
Bert Toar Polii
Bert Toar Polii Mohon Tunggu... Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Saya adalah penggemar olahraga bridge yang sangat fanatik dan ingin berbagi tentang berbagai kelebihan dan manfaat olahraga ini. Waktu luang saya digunakan untuk memperkenalkan tentang kampung saya Tondano.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Ketum GABMO Harke Tulenan Dukung Manado "Fiesta Bridge"

23 Juni 2019   11:36 Diperbarui: 23 Juni 2019   12:00 0 0 0 Mohon Tunggu...

Ketum GABMO Harke Tulenan Dukung Manado Fiesta Bridge Tournament 2019

Oleh : Bert Toar Polii

Panpel Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 yang dipimpin Ketuanya Putri Anastasya Manoppo semalam bersilaturahmi dengan Ketua Umum Gabungan Bridge Manado (GABMO) di Jakarta semalam.

Dalam pertemuan tersebut dipaparkan tentang rencana Panpel untuk menggelar turnamen bridge dikaitkan dengan event parawisata Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada tanggal 28 Juli hingga 3 Agustus di Manado.

Pagelaran event ini sebenarnya juga secara tidak resmi telah dilaporkan ke beliau ketika masih dalam rencana.

Selanjutnya dilaporkan, event bridge ini telah dilaporkan kepada Ketua Panpel Manado Fiesta, Coreta Kapojos dan juga  kepada Kadis Parawisata Manado, Dra Lenda Pelealu M.Si.

Panpel juga menambahkan sedang berusaha untuk mendatangkan 1 atau 2 tim dari luar negeri untuk meramaikan turnamen ini. Sebagai tempat penyelenggaraan event ini telah dipilih Gran Puri Hotel yang sudah berpengalaman menggelar event bridge.

Mendengar laporan ini, Harke Tulenan menyambut gembira atas inisiatif Panpel untuk menggelar event bridge di sarangnya pemain bridge. Menurut beliau, banyak pemain bridge dari luar daerah ingin menjajal kemampuan para pebridge Sulut yang dikenal mumpuni.

Selama ini memang patut diakui, pertumbuhan pemain bridge di Sulut itu cukup pesat terutama dikalangan remaja. Bahkan klub yang dikelola oleh saya, Toar Bridge Club telah mampu meloloskan kategori Kids U16 ke Kejuaraan Dunia Bridge Junior tahun 2020. Selain itu dalam pertandingan bridge 2nd World Youth Online Championship Kids U16 Indonesia yang diperkuat 4 pemain dari klub saya sudah lolos ke babak 8 besar dengan menjadi peringkat dua dari 16 negara peserta sambungnya.

Untuk itu atas nama masyarakat bridge Manado saya menyampaikan terima kasih dan mendukung penuh event ini. Selain sebagai Ketum Gabmo saya juga berada di jajaran Pengurus Besar GABSI sehingga wajib mendukung pemasalan bridge yang sedang digalakan oleh PB GABSI dibawah Ketum Miranda S Goeltom.

Selain itu saya akan memperjuangkan agar turnamen bridge menjadi kalender tetap Manado Fiesta dan didukung sepenuhnya oleh Pemda Kotamadya Manado.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5