Harris Maulana
Harris Maulana is a Bloggerman

Seseorang yang suka menulis tentang apa saja, sepanjang untuk menambah ilmu dan wawasan akan dilakoninya. Berbagai jenis pekerjaan sudah pernah dicobanya. Dengan latar belakang sarjana Planologi, memulai karir sebagai konsultan perencanaan wilayah dan kota. Namun karena tidak sesuai dengan cara kerja dengan pemerintah saat itu, lalu beralih menjadi konsultan Appraisal and Research, konsultan Property, hingga konsultan Public Relations. Saat ini menjadi Editor at Large pada sebuah grup media di Jakarta. Sangat menikmati peran alternya sebagai blogger yang sudah membawanya ke berbagai tempat, bertemu dengan siapa saja dan satu hal yang sangat dibanggakannya bisa masuk Istana Negara dan bertemu dengan Presiden RI, karena tidak setiap orang bisa ke sana, kecuali kamu seorang teladan, tamu presiden atau tukang potong rumput istana. Pemilik akun twitter @harrismaul dan blog : www.harrismaul.com dan www.travelopedia.id

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Wuling Mengundi Pemenang Wuling dalam Acara Family Gathering Day 2017

8 November 2017   16:08 Diperbarui: 8 November 2017   17:04 2542 0 0
Wuling Mengundi Pemenang Wuling dalam Acara Family Gathering Day 2017
Sumber: https://aftermarketplus.id

Wuling Motors (Wuling) pada tanggal 21 Oktober 2017 mengadakan acara Family Gathering Day 2017 di Ancol Beach City, Pantai Carnaval Ancol yang diikuti oleh para pemilik Mobil Wuling Confero S di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya. Dalam acara tersebut juga diadakan pengundian program "Beli Wuling Berhadiah Wuling" periode bulan Juni hingga Juli 2017 dan akan memperebutkan hadiah utama 3 unit mobil Confero S.

"Program ini merupakan wujud apresiasi atas kepercayaan konsumen yang telah memilih MPV pertama kami walau belum resmi diperkenalkan ke publik. Oleh karenanya di tengah-tengah acara bersama keluarga Wuling ini, kami umumkan nama para pemenang daricampaign national sales pre book yang dilakukan pada pertengahan tahun 2017 kemarin," terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Program pengundian Confero S ini mengikutsertakan ratusan konsumen yang berasal dari 15 kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Cirebon, Surabaya, Palembang, Kendari, Manado, Makassar, Magelang, Solo, Purwokerto, Sidoarjo, Malang dan Kediri. Untuk mengesahkan pengundian 3 unit Confero S, jajaran manajemen Wuling Motors, dinas sosial, pihak kepolisian setempat dan notaris menyaksikan langsung pengundian yang dilakukan.

Adapun tiga orang pemenang hadiah utama yang masing-masing mendapatkan satu unit Confero S yakni,

1. PT Bintang Jaya Makmur Indonesia dari kota Jakarta

2. Panji Ammar Ishaq dari kota Bandung

3. Supardi dari kota Palembang

Sumber: https://www.mobilwow.com
Sumber: https://www.mobilwow.com

Selain mengumumkan pemenang hadiah utama berupa mobil, Wuling juga melakukan pengundian hadiah lainnya berupa 50 unit ponsel pintar di tengah acara ini. Dalam acara ini juga diberikan secara simbolis pemberian kunci Wuling bagi pengguna yang sudah inden memesan beberapa waktu lalu.

"Selamat kepada para pemenang dan terima kasih sekali lagi kepada konsumen di seluruh Tanah Air yang telah memilih seri Confero. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan prima dan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life," imbuh Dian Asmahani.

Salah seorang konsumen Wuling yaitu Bapak Robert (49 tahun) asal Sentul beruntung mendapat satu dari 50 smartphone yang diundi pada siang itu. "Lumayan mas, buat kenang-kenangan." Ujarnya. Adapun ketika ditanya kenapa memilih Wuling sebagai kendaraan utamanya, bapak yang tinggal di kawasan Sentul Bogor itu mengatakan bahwa banyak fitur unggulan seperti dapat mengukur tekanan ban dari kabin, sensor bagian depan yang akan berbunyi jika dekat dengan benda tertentu dan lampu depan dapat diatur jaraknya sesuai dengan kebutuhan. "Fitur-fitur tersebut tidak terdapat pada mobil kompetitor. Jadi saya sangat tertarik." Tambah Pak Robert yang membeli Confero S tipe L yang dapat memuat 8 penumpang seharga Rp.162.900.000,-  Sementara keluarganya menambahkan adanya colokan USB di baris kedua dan ketiga sangat membantu untuk mencharger smartphonenya.

Dok.pribadi
Dok.pribadi

"Mobil ini juga kuat di tanjakan. Saya pernah membawanya ke The Lodge Maribaya Lembang." Ungkapnya bersemangat. "Selain itu bensinnya juga lumayan irit bisa 1:12 untuk pemakaian normal." Kata pria yang menggunakan bahan bakar pertalite untuk Wuling kesayangannya yang berwarna hitam tersebut.

Satu lagi yang dikaguminya adalah body-nya yang cukup tebal dibandingkan dengan kendaraan sejenisnya. "Saya sudah menggunakan sekitar 1,5 bulan. Body-nya tebel. Pernah saya parkir terus tertimpa tenda yang rubuh. Alhamdulillah mobil saya tidak apa-apa." Ungkapnya.

"Ini mobil ketiga saya mas. Yang dua sebelumnya harganya lebih mahal, tapi kualitas dan fiturnya jauh lebih unggul yang ini." Ungkapnya menutup pembicaraaan sambal meminta tolong untuk difoto Bersama keluarganya.

Dok.pribadi
Dok.pribadi