Mohon tunggu...
Hari Sabar Kuatno
Hari Sabar Kuatno Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa

Seorang manusia biasa saja

Selanjutnya

Tutup

Games

Klasemen Sementara MPL ID S10 Week ke-5 Day-2

11 September 2022   14:37 Diperbarui: 11 September 2022   14:38 193 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
klasemen sementara MPL ID S10,Onic Esport puncaki klasemen setelah mengalahkan RRQ Hoshi 2-0

MPL (Mobile Legends Profesional League) adalah kompetisi game online dengan jenis game MOBA  yang memiliki sistem pertarungan 5 vs 5 yang diadakan oleh development Mobile Legends (Moonton) di beberapa negara di dunia,salah satunya adalah di indonesia  atau sering disebut dengan MPL ID.

MPL ID sekarang memiliki 8 tim terbaik yang sedang memperebutkan hadiah sebesar  USD300 Juta atau setara dengan Rp4,4 Miliar sungguh angka yang sangat fantastis bukan?

Sistem kompetisi MPL ID dibagi menjadi 2 babak,babak yang pertama adalah regular season yang dimulai pada 12 Agustus 2022 lalu dan seperti biasanya,babak regular season akan digelar selama delapan minggu,setelah melewati babak regular season,maka 6 tim teratas akan memasuki babak playoffs sebagai puncak dari MPL ID S10 pada 19-23 Oktober 2022,sedangkan 2 tim terbawah akan terdegradasi ke liga dibawah MPL yaitu MDL. 

MPL ID S10 diadakan di MPL Arena XO Hall Jakarta,diselenggarakan pada hari jum'at,sabtu dan minggu dengan dua atau tiga tim bertading setiap harinya dengan sistem BO3 (mengambil pemenang dari 3 game).

Pertandingan hari ke-2 minggu ke-5 diwarnai laga yang sangat menarik dan diluar dugaan.

Dibuka dengan pertandingan pertama antara Geek Fam vs Alter Ego dengan hasil diluar dugaan yaitu Geek Fam menang dengan skor telak 2-0,meskipun menang Geek Fam masih berada di zona degradasi dengan poin -5.

Selanjutnya pertandingan kedua antara Rebellion Zion vs Bigetron Alpha,pertandingan ini merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim mengingat posisi mereka yang berada papan bawah klasemen sementara.Ronde pertama dimenangkan oleh tim Bigetron tim berjuluk Robot Merah itu unggul jauh dalam farming gold dan xp,memasuki ronde kedua Rebellion Zion mulai bangkit dan memberikan perlawanan dengan dyrennn sebagai pemain kunci yang membuat skor menjadi 1-1. 

Memasuki ronde penentuan Bigetron Alpha berhasil mendominasi permainan sampai akhir pertandingan dan membuat kemenangan bagi tim robot merah dengan skor 2-1.

Pertandingan Terakhir week ke-5 hari ke-2 adalah pertandingan berjuluk royal derby yang mempertemukan Onic vs RRQ Hoshi.

Ronde pertama sangat didominasi oleh Onic tim yang berjuluk landak kuning itu membuat rrq hoshi tidak bisa berkutik terkurung dalam base mereka dan tim landak kuning memimpin 1-0,memasuki ronde kedua RRQ hoshi memberikan perlawanan ,tim berjuluk Sang Raja tersebut mampu membawa game sampai late game dan bahkan mampu mendominasi pada awal awal game kedua,namun Onic  tidak menyerah begitu saja mereka mampu comeback dengan Kairi sebagai pemain kunci game tersebut,kairi yang didatangkan Onic dari philipina menunjukan kelasnya dan membuat Onic menang dengan skor 2-0 dan menjadi pemuncak sementara klasemen mpl id s10.

sumber : MPL ID

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan