Mohon tunggu...
Suharto
Suharto Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis lepas

Penulis blog http://ayo-menulislah.blogspot.co.id/, http://ayobikinpuisi.blogspot.co.id/

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menanti Aksi Garuda Muda di Rumah Sendiri

2 Juli 2022   20:41 Diperbarui: 2 Juli 2022   20:43 98 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster Timnas U-19 Piala AFF 2022 (jurnal soreang.com

Penampilan Timnas U-19 Indonesia

Saya optimis penampilan mereka akan semakin membaik dan solid dari waktu ke waktu. Karena mereka digembleng oleh pelatih yang sudah berpengalaman, Shin Tae-yong. 

Secara umum, kemampuan pemain timnas u-19 cukup merata. Faktor kedisiplinan tentu menjadi perhatian utama bagi pelatih. Sepakbola adalah permainan kolektif, jadi lebih mengutamakan kerja sama tim. 

Nasib Shin Tae-yong

Tentu pelatih asal Korea Selatan ini akan mencurahkan segenap kemampuan untuk membantu timnas sukses pada perhelatan Piala AFF 2022. Ia akan mengeluarkan semua strategi yang dikuasainya untuk mengantar timnas mengalahkan lawan-lawannya.

Tak ada hal yang menggembirakan bagi pelatih sebuah tim sepak bola selain menyaksikan tim asuhannya memenangkan setiap laga. Shin Tae-yong sudah berpengalaman menghadapi berbagai tekanan dalam pertandingan, tentu ia bisa dengan tenang menghadapi nya.

Grup Maut

Timnas U-19 kali ini berada di grup yang lumayan bervariasi kemampuannya. Ada Vietnam, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan Myanmar. Mereka tentu tak ingin mengecewakan nama bangsa masing-masing. Maka tidak bisa dikatakan tim mana yang lemah. 

Timnas U-19 tentu akan menghadapi semua lawannya dengan sikap siap bertanding lawan siapa pun. Sikap ini akan mendongkrak optimisme untuk memenangkan setiap pertandingan. 

Motivasi Sebagai Tuan Rumah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan