Mohon tunggu...
Hobi Pilihan

"Beauty Time!" Salon Muslimah di Pondok Bambu

7 Agustus 2018   20:47 Diperbarui: 7 Agustus 2018   21:12 0 0 0 Mohon Tunggu...

Pertama kali masuk ruangan salon Moz5 Pondok Bambu ini saya langsung jatuh cinta. Selain karena tempatnya yang homey, juga karena dekorasinya super cute dan girly. Aura ingin dipijat makin berasa waktu masuk salon Muslimah ini. 

Beauty time sendiri bertema Me Time with Moz5 siang itu memang ditujukan untuk mengenalkan kembali keunikan salon Moz5 dan beragam produk yang digunakan untuk perawatan. Mungkin teman-teman yang belom tahu atau minimal pernah mendengar mengenai Moz5 ini. 

Sebagai brand salon Muslimah terbesar di Indonesia dan tersebar di berbagai kota. Moz5 ingin mengingatkan kembali esensi me time yang mana berarti melepaskan diri dari rutinitas.

Beauty Time dimulai dengan ngobrol santai dengan pemilik dari Moz5 Salon Muslimah Pondok  Bambu, yaitu Mba Vira (Festi Musvira) selaku perwakilan dari owner. Mba Vira bersama Mba Umi rekannya dalam usaha salon Muslimah ini mengawali bisnisnya karena kesenangannya melakukan perawatan di salon, sayangnya susah sekali menemukan salon khusus wanita yang memang benar-benar cocok di hati, baik dari segi produk dan pelayanannya. 

Nah, ketika mengalami sendiri perawatan dan produk yang digunakan Moz5, makanya MbaVira dan Mba Umi akhirnya membuka Salon Muslimah di daerah tempat tinggal mereka yaitu Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Konsep Moz5 yang fokus pada beauty inside & outside sungguh membuat nyaman dan tenang. Salon Moz5 adalah salon khusus wanita yang menawarkan kecantikan fisik, konsumen juga sekaligus mendapatkan kecantikan dari dalam. 

Salah satunya dengan cara penerapan syariat Islam pada produk dan service yang diberikan. Selainitu, karena salon ini diperuntukan khusus bagi wanita, jadi aman dari lalu Lalang laki-laki. Jadi yang berhijab bebas melepaskan hijab saat melakukan perawatan," ujar Festi Musvira (Owner Moz5 Salon Muslimah).

Tidak hanya sampai disitu, yang menjadikan keunggulan Moz5 dengan salon pada umumnya yaitu Rangkaian produk mo Ayu dan Cocolive yang pasti kedua produk ini HALAL. Yang membedakan lagi, ditambahkan pula essential oil yang fungsinya relaks. 

Selain itu, keduanya menggunakan bahan-bahan alami, untuk kaum wanita yang memiliki kulit sensitive bisa menggunakan Cocolive karena mengandung hampir 100% bahan alami, sedangkan untuk MoAyu, walaupun menggunakan bahan lainnya, tapi no worry karena bahan lain tersebut hanya sebagai bahan pengikat saja, bukan bahan berbahaya buat kulit atau tubuh. Selain itu, Cocolive juga terbilang aman digunakan bagi kulit anak kecil karena sifatnya yang sangat alami. Jadi kalo para Ibu Muslimah yang anaknya mau ikutan pakai body butter aman dan para Ibu Muslimah tidak perlu khawatir kulit anaknya kenapa-kenapa.

Rangkaian produk MoAyu dan Cocolive mempunyai beberapa varian, from head to toe. Salah satuan dalannya adalah cemi-cemi yang berguna untuk melembabkan dan menguatkan akar rambut. Selain itu, jasmine oil-nya buat berbagai macam perawatan. Sangat cocok untuk wanita Muslimah yang memakai hijab jadi gaperlu repot-repot melepaskan hijab karena harumnya yang sangat wangi.

Ada banyak treatment buat rambut dan tubuh yang bisa didapatkan di Moz5. Diantaranya body spa, lulur, totokwajah, menipedi, refleksi, dan hair spa. "Karena hari ini kuku saya sudah panjang tidak terawat, makanya saya pilih menipedi yes. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x