Mohon tunggu...
HANIF RANIISWARI
HANIF RANIISWARI Mohon Tunggu... Dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang

ex-bank yang saat ini menjadi dosen

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang Bikin Webinas "Magically Talk"

7 Juni 2020   06:36 Diperbarui: 7 Juni 2020   07:04 18 2 1 Mohon Tunggu...

Pada hari Rabu, 3 Juni 2020 kemarin, Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama Malang menggelar Web Seminar Nasional dengan tajuk Magically Talk : How to Build Effective Communication In The New Normal. 

Seminar ini dibanjiri seluruh peminat mulai dari siswa SMP, SMA/SMK, mahasiswa, guru, dosen dan profesi yang lainnya. Tidak hanya peminat yang berasal dari Malang Raya, web seminar kali ini menarik perhatian peminat yang berasal dari luar kota dan bahkan luar pulau.

dokpri
dokpri
Seluruh peserta Webinar yang mencapai angka 500 peserta rupanya tak menyulutkan antusias mereka sendiri untuk mengikuti kegiatan dari awal mulai di pukul 13.00 hingga selesai pada pukul 16.00.  Tak lupa, Rektor dari Universitas Widyagama Malang, Dr. Agus Tugas Sudjianto S.T., M.T pun turut hadir untuk menyampaikan keynote speech serta dirangkai untuk membuka acara pada siang hari itu.

Acara yang dipandu oleh moderator bernama Niken Paramitha, S.S., M.Pd tersebut berlangsung sangat antraktif dengan pemateri yang profesional di bidangnya, materi yang dipaparkan pun disambut baik oleh seluruh peserta. Pada beberapa kesempatan di sesi tanya jawab, para pemateri seperti Nirma Yulidya, M.Psi, Muhammad Syamsun, S.T dan Wiwik Anggraini, CHt menyampaikan kekagumannya atas antusiasme peserta webinar karena beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta sangat berbobot dan menarik perhatian.

Di akhir acara, Dekan Fakultas Ekonomi dari Universitas Widyagama Malang, Dr. Ana Sopanah, S.E., M.Si., Ak, CA., CMA mengucap syukur atas terlaksananya kegiatan dengan baik. "Terimakasih kepada seluruh pemateri dan peserta yang turut hadir dalam kegiatan web seminar kali ini". Kegiatan webinar ini juga diharapkan agar masyarakat mampu untuk menyiapkan diri dengan baik di fase New Normal saat ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x