Mohon tunggu...
Handy Pranowo
Handy Pranowo Mohon Tunggu... Lainnya - Love for All Hatred for None

Penjelajah

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

14 Tahun Kompasiana

23 Oktober 2022   11:25 Diperbarui: 23 Oktober 2022   11:49 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler


Panjang Umur Kompasiana. Selamat ulang tahun ke 14.

14 tahun. Kalau di ibaratkan wanita. Masih gadis. Kinyis-kinyis. Baru saja tumbuh kembangnya. Seksi menggoda. Begitulah kiranya pendapat saya pribadi. Maaf bila ada salah kata. Tapi memang betul adanya, Kompasiana memang menggoda bagi para penulis atau mereka yang hobi menulis (pemula) untuk mengembangkan kreativitas diri sebagai penulis. 

Beragam kategori di sediakan di sini. Kalian bebas berekspresi. Kalian bebas memilih kategori apa yang kalian suka dan benar-benar bisa mewakili hati. Tak ada kata tak bisa menulis. Kompasiana tempatnya untuk belajar menulis. Di Kompasiana pula kalian dapat berkenalan dengan teman-teman yang baik dan Insya Allah pula dapat membantu keinginan kalian menjadi penulis. 

Tak lupa juga ada reward yang di berikan Kompasiana bagi mereka yang aktif menulis setiap bulannya. Pokoknya kalau sudah nangkring di Kompasiana Insya Allah susah pindah ke lain hati. Amin.

Tapi nih ya waktu pertama kali lihat nama "14Kompasiana" tiba-tiba saya teringat sama judul lagunya GnR di album Use Your Illusion II. Judulnya 14 years. Dan tentu saja sambil nulis diary ini dengerin juga lagunya GnR tersebut. Nggak ada hubungannya sih antara mereka berdua. Tapi kedua-duanya saya suka. 14Kompasiana dan 14 years nya GnR.

Sekali lagi. Panjang umur Kompasiana, semoga tetap menginspirasi dan menjadi bagian penting dari sejarah tulis menulis di dunia modern saat ini. Di negeri Indonesia.

Salam sehat selalu

Handy Pranowo

23-Oktober-2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun