Mohon tunggu...
Handi Nurzaman
Handi Nurzaman Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa aktif

Hanya seseorang yang masih bingung dengan cara dunia ini bekerja.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Program Vaksinasi Universitas Langlangbuana

3 Juli 2022   20:07 Diperbarui: 3 Juli 2022   20:17 39 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Karya, Handi Nurzaman

Universitas Langlangbuana menjadi perguruan tinggi yang aktif melakukan pencegahan Covid-19  dimulai dari disinfektasi lingkungan kampus dan masyarakat sampai vaksinasi.

Kali ini Unla menggelar vaksinasi massal tahap ketiga (booster) bagi dosen, tenaga pendidikan, mahasiswa dan masyarakat umum.

Penjelasan dari Wakil Rektor II Unla, Dr. Ruhanda, aksi vaksinasi ini sebanyak 750 dosis vaksin melakukan kerja sama dengan Dinas Kesehatan, PMI Jabar, Polda, maupun Kesdam III/Siliwangi.

Sementara Rektor Universitas Langlangbuana, Dr. HR. Harry Anwar,SH,MH, sangat mengapresiasi langkah dan kepedulian dari Unla saat pandemi seperti ini.

Vaksin yang digunakan oleh Unla untuk vaksinasi booster saat ini adalah vaksin jenis Pfizer.

Vaksinasi massal ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat sekaligus menyambut keputusan pemerintah yang telah memperbolehkan kuliah tatap muka atau offline.

Sebagai bentuk nyata dari Tri Dharma perguruan tinggi Universitas Langlangbuana adalah melakukan Vaksinasi Covid-19 termasuk vaksinasi booster ini bagi mahasiswa dan masyarakat umum.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini membuat masyarakat, dosen, tenaga kependidikan maupun mahasiswa memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dan berdampak kepada kekebalan kelompok atau herd community.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan