Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru PAUD , terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Artikel Utama

Kenalan dengan Khaleed, Hero Baru di MLBB

5 Agustus 2020   00:46 Diperbarui: 7 Agustus 2020   15:17 404 20 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenalan dengan Khaleed, Hero Baru di MLBB
Foto Captured by Opening game MLBB

Siapa itu Khaleed Hero (Arab) Baru di MLBB?

Mak! Sekali lagi saya harus tahu perkembangan dan apa yang baru dalam game ini ya, sebab baru sehari ini, Selasa tanggal 04 Agustus 2020 gambar opening MLBB berubah mak! anak saya tanya siapa itu si Khaleed yang tiba-tiba nongol pada pembukaan saat game opening tersebut.

Sebagai gamer emak-emak saya cek dong siapa itu si Khaleed, apakah Khalid Bin Walid tokoh sahabat Nabi Muhammad SAW yang seorang jago strategi perang? Atau siapa? (Huuft! Tarik nafas dulu mak! Karena bisa jadi memang mengadopsi dari nama tokoh tersebut).

Seperti halnya Gatot Gaca (Om Telolet Om! Pasti ingat suaranya hero yang satu ini ya?! Hihihi) tokoh pengambilan nama hero di MLBB pasti ada keterkaitan dengan latar belakang pengambilan nama-nama hero tersebut.

Foto Screenshoot by aplikasi game MLBB
Foto Screenshoot by aplikasi game MLBB
Sayangnya si Khaleed ini pas saya mau beli memakai jumlah point hasil dari pertandingan tidak bisa mak! (Saat ini sejajar dengan hero Odette, disana tertulis bahwa: Event Waktu Terbatas. Huhuhu, sedih mak!)

Tapi tidak mengapa, saat saya cek ada keterangan info hero tersebut ya mak! Santai saja jadi bisa menjelaskan kepada anak kita nih, sekalian memberitahukan bahwa dalam Islam juga ada tokoh terkenal yang bernama Khalid Bin Walid (walaupun gak nyambung mak, saya sambung-sambungin deh biar ngena!)

Foto Screenshoot by game MLBB
Foto Screenshoot by game MLBB
Pertama tempur bareng si Khaleed ini saya sebagai Moskov di mode brawl, salah satu mode tempur MLBB yang satu arah mak! Jadi mainnya harus extra konsentrasi mak! Dimana kita langsung berhadapan dengan lawan hanya satu jalur dan terbilang cepat bak-bik-buknya! (adegan tempur yang tiada jeda ala emak-emak, Hehehe)

Si Khaleed ini tiba-tiba ngeluarin pasir-pasir gitu mak! Keren kan? Duh pertama saya nyangka si Khaleed ini adalah Aladdin mak! Sumpah saya berpikir begitu (maaf ya MLBB!).

Foto Screenshoot by game MLBB
Foto Screenshoot by game MLBB

Hero Khaleed Fighter direkomendasikan: Jungle, pada umumnya assasin akan mengambil posisi jungle, eliminasi creep dalam memperoleh EXP dan Gold di Early Game, hero ini memiliki kemampuan yang kuat untuk support dan gank. (Tim MLBB)

Seperti halnya hero Badang yang di ambil dari negara Melayu/Malaysia, Gatot Gaca dari negara Nusantara/Indonesia, maka pikiran saya si Khaleed pasti dari Arab (sekali lagi maaf kalau salah ya tim MLBB)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x