Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru PAUD , terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Benarkah Virus Corona adalah Tentara Tuhan dan Sudah Direncanakan?

26 Maret 2020   21:39 Diperbarui: 27 Maret 2020   03:39 1232 11 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Benarkah Virus Corona adalah Tentara Tuhan dan Sudah Direncanakan?
Ilustrasi: https://steemit.com/

"Setiap manusia punya rencana, namun rencana Tuhanlah yang pasti menang" (Anonimous) 

Setelah #Indonesia Positif Corona lalu berlanjut ke situasi #Darurat Corona membuat semua asupan menu pemberitaan di #media melahap berita terkait virus satu ini yang sedang booming dan menjadi berita yang membabi buta hingga harga masker dan hand sanitizer yang menggila.

Hampir di setiap tempat dan wilayah melaksanakan imbauan dari pemerintah untuk #self lockdown dan lainnya guna pencegahan virus yang mendunia ini tanpa terkecuali dan menjadi wajib hukumnya jika menyangkut urusan nyawa seluruh masyarakat di muka bumi ini.

Memasuki dua pekan #Work From Home membuat saya lebih mendekatkan diri dengan keluarga dan Tuhan guna tetap positif mind dan menjaga daya tahan tubuh serta tetap semangat menjalani semuanya dengan menjaga silaturahmi walau hanya lewat chat media online saja.

Semua warga negara sudah sepatutnya harus mengikuti anjuran ini demi keselamatan diri walaupun di setiap pagi sampai detik ini masih tetap berseliweran kabar dan pesan di beranda media manapun tentang situasi & kondisi terupdate karena semua orang sedang berburu informasi untuk jaga diri.

Pasar-pasar, mall, dan tempat hiburan tanah air pun menjadi sepi peminatnya mengingat yang keluar untuk berbelanja hanya beberapa orang saja untuk keperluan sehari-harinya. 

Semua orang jelas khawatir, semua orang jelas cemas pastinya termasuk saya sendiri, namun setiap manusia pasti mempunyai rencana baik itu yang direncanakan secara sadar ataupun tidak sadar. 

Benarkah Corona Virus (Covid-19) sudah di rencanakan?

Lagi - lagi ketegasan berfikir dan logika manusia yang memiliki kelebihan daripada makhluk lainnya yaitu akal fikiran di pertanyakan pada situasi seperti saat ini.

Mari kita merenung sejenak, menghela nafas dan berbicara pada level diri sendiri : 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN