Mohon tunggu...
Hamimah
Hamimah Mohon Tunggu... Dosen - Anak Mak Bapak

Mengikuti Kiblat

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Ternyata Hobiku!

17 Juli 2019   15:04 Diperbarui: 17 Juli 2019   15:19 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hobi itu adalah kebiasaan yang sering dilakukan oleh seseorang disetiap harinya. Baik itu bermusik, bermain ,memasak , travelling ,membaca dan masih banyak lainnya.Namun satu hal yang tak bisa aku bedakan mana hobiku dan mana kewajibanku, kewajiban sebagai manusia yang bernafas dan memiliki akal sehat di dunia ini.Aku hanya melakukan apa yang bisa ku lakukan dan hal -hal yang aku ulangi itu tak lain hanya sholat yaaaa karna sholat itu adalah fadhu kifayah kan makanya gak bisa ditinggal dan akan diulang setiap hari sampai aku mati.

Rasanya aku tak punya hobi karna aku tak punya kegiatan/kebiasaan yang sama. Musik,olaharaga,travellig dan lain lain. Terkadang aku melakukan hal itu tapi tidak sering  hanya menyukai sesaat. Emmmmmm jadi apa ya hobiku?

Disetiap hari ku hanya bangun pagi sholat,mandi trus berangkat survei kemudia lanjut ke kampus pulang lagi mandi sholat ngerjain tugas kalau ada tidur lanjut lagi dimalam harinya. Haaa aku tau kayak nya ya ya ya hobi ku main handphon/hp karna hp tak pernah lepas dari tangan dan pandangan ku hihihi. ternyata hobiku main hp, jangan-jangan kalian yang punya hobi musik,masak,travelling ,baca novel dan lain lain bukan hobi tapi hobinya main hp. hehehe 

Ayoooo siapa yang bisa lepas dari handphon/hp selama satu hari,satu minggu atau sebulan . #Kidding jeee

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun