Mohon tunggu...
Haji Soedarsono
Haji Soedarsono Mohon Tunggu... Politisi - Mengabdi Lewat Jalur Politik

Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Penting Sekali Memberi Semangat pada Orang Sakit

14 Januari 2023   08:21 Diperbarui: 14 Januari 2023   08:29 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Dokumentasi Pribadi

Adalah Pak Suwarso namanya. Seorang konstituen PKB yang punya loyalitas kuat. Senantiasa tetap teguh tak pindah parpol. Meski senantiasa ada tawaran menarik.

Kemarin saya berkunjung ke rumah beliau. Dengar kabar kalau terkena musibah. Ingin dapat kepastian secara langsung. Apakah hal tersebut benar terjadi.

Ternyata benar. Pak Suwarso dapat musibah kecelakaan. Agak parah nampaknya. Mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.

Saya turut prihatin. Saya beri semangat agar mentalnya diberi kekuatan. Sehingga tetap bisa menapaki hari-hari dengan baik. Meski sedang sakit.

Saya sarankan juga agar berobat. Terserah pilihan beliau. Bisa ke rumah sakit. Atau dukun patah tulang.

Sebagai salah satu konstituen PKB, tentu saya merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu. Sehingga bisa meringankan beban baliau.

Saya doakan Pak Suwarso cepat sembuh seperti sediakala. Agar kembali bisa beraktifitas secara normal. Amiinnn..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun