Mohon tunggu...
Ahmad Syaihu
Ahmad Syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru di MTsN 4 Kota Surabaya sejak tahun 2001

Suka membaca dan menulis apa saja untuk dibagikan kepada orang lain dengan harapan bisa memahami dan mengerti kalau mau menerapkan apa yang ditulis

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Perjalanan Malam Menuju Gunungkidul

23 September 2022   22:24 Diperbarui: 23 September 2022   22:32 93 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kolase Penulis, Pantai Kukup, HayHe, Tebing Breksi (Yogyes.com)

Malam ini tepat pukul 21.00 penulis bersama rombongan keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Roudlotul Muallimin Gresik memulai perjalanan refreshing and healing ke Gunung kidul Yogyakarta.

Dengan menggunakan satu armada bus pariwisata dengan Nila Tour and Travel selaku pemandu dan penanggung jawab kegiatan wisata ini.

Menurut Dewi Murthosiyah selaku Kepala MI Roudhotul Muallimin, kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh madrasah yang telah menyelesaikan kegiatan Akreditasi dari Kementerian Agama dan mendapat nilai A.

Semua perangkat madrasah mulai dari yayasan, kepala madrasah, guru dan pegawai telah bekerja sama dengan sebaiknya selama beberapa bulan untuk kegiatan Akreditasi ini dan Alhamdulillah bisa meraih nilai 92 atau predikat A.

Oleh karenanya untuk mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas serta kerja ikhlas semua komponen perlu diadakan kegiatan wisata ke Gunung Kidul Yogyakarta untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata antara lain Pantai Kukup, HayHe, Tebing Breksi dan jalan-jalan dan belanja di Malioboro Yogyakarta.

Semoga perjalanan malam ini bisa berjalan lancar, menyenangkan dan diperkirakan sebelum Subuh esok hari sudah tiba di Pantai Kukup Gunungkidul Yogyakarta.

dokpri
dokpri

Suasana dalam bis pariwisata.

Bis Wisata Tol Surabaya - Solo 23-9-2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan