Mohon tunggu...
Hafidz Wibisono
Hafidz Wibisono Mohon Tunggu... Freelancer - UNIVERSITAS AMIKOM PURWOKERTO

Prodi Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Menggeluti Dunia VO, 3 Artis Ini Kompak Bikin Konten

25 Agustus 2020   10:54 Diperbarui: 25 Agustus 2020   11:16 450 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Menggeluti Dunia VO, 3 Artis Ini Kompak Bikin Konten
sumber : Instagram/@bimoky

Dunia Voice Over kini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak netizen karena video yang diunggah oleh Voice Over Talent yaitu Bimo Kusumo Yudo diakun instagramnya @bimoky. Dalam video tersebut Bimo menjelaskan 3 tone suara dalam iklan yaitu ada tone up, tone middle, dan tone deep. Banyak yang tidak menyadari ternyata kebanyakan iklan yang ada di TV hanya diisi oleh 1 suara saja yaitu suara dari Bimo.

Profesi sebagai Voice Over Talent sangatlah menjanjikan. Bagaimana tidak, dalam proyek iklan 15 detik saja dapat menghasilkan keuntungan belasan juta. Banyak netizen yang tertarik ingin menjadi Voice Over Talent karena penghasilannya yang menggiurkan.

sumber : youtube.com/c/AdiezGilang
sumber : youtube.com/c/AdiezGilang
Karena melihat antusiasme netizen yang sangat ramai, akhirnya Bimo berkolaborasi dengan 2 Artis lainnya yang sama-sama mempunyai bakat dalam dunia suara yaitu Gilang Dirga dan Kristo immanuel membuat konten untuk memberikan tips and trick untuk menjadi Voice Over Talent. konten tersebut bernama "How To Become" yang didalamnya berisi tentang cara mengatur intonasi, tone suara, dan mengatur artikulasi dengan pembawaan yang santai.

Dengan dibuatnya konten tersebut, netizen dapat belajar dan juga mengembangkan sendiri suaranya untuk meramaikan di dunia Voice Over Talent. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan