Mohon tunggu...
Hadenn
Hadenn Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Football and Others

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

First Date, Membangun "Rasa Nyaman"

26 Mei 2024   17:34 Diperbarui: 29 Mei 2024   17:51 412
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi pasangan (tirachardz/ Freepik)

First date, salah satu momen paling krusial dalam menjalin hubungan bersama, kalian dituntut harus bisa langsung mengesankan, tidak boleh membosankan, juga tak lupa membuat dia bahagia terpingkal-pingkal. Kira-kira begitulah isi pikiran seseorang pria sebelum mengenal soal wanita. 

Di sini tidak akan ada penghakiman, isi pikiran kalian juga tidak salah secara keseluruhan, bahkan bisa dibilang sangat benar ketika semua ketentuan bisa terpenuhi, wanita otomatis akan lebih tertarik. Namun, kadang tidak semua ketentuan harus terpenuhi, juga tidak semua wanita suka dengan semua atribut yang kalian tawarkan.

Sangat rumit kan? Seperti itulah wanita, subjek tersulit yang dibuat langsung oleh Tuhan.

Meski begitu, terdapat beberapa hal membuat dia jatuh hati, dan tak bisa dipungkiri ada pola di sana, pola yang mana membuat hampir semua wanita tidak bisa menolak ajakan kencan kedua, atau mungkin cukup untuk membuat mereka mimpi indah setelah kencan pertama.

Jangan terlalu lama

Sebelum ini, harus diingat telat merupakan suatu anjuran, selama tidak terlalu lama, biarkan dia menunggu sekitar 5 atau 10 menit. Ini mungkin suatu hal buruk, tetapi percakapan bisa bermula dari sini, dan minimal dia memiliki ingatan pernah menunggu kalian, meski bukan hal buruk juga untuk datang tepat waktu.


IGNATIUS DANU KUSWORO 
IGNATIUS DANU KUSWORO 

Terpenting di antara semua, jangan terlalu lama, harus diingat kalian mencari pasangan, bukan cuma teman bermain, akan jauh lebih baik untuk kalian berdua memberikan ruang lebih lama untuk urusan lain dibandingkan hal ini.

Tentu, kalian tidak bisa meminta 8 jam untuk pertemuan pertama, akan sangat ganjil bahkan ketika dia setuju.

Selain itu, "jangan terlalu lama" akan menyelamatkan kalian berdua semisal first date tidak berjalan lancar, dan terkadang alasan sulit ditemukan, akan jauh lebih baik untuk memberikan batasan lebih dulu.

Di samping itu, first date juga akan berjalan tanpa tekanan, obrolan kurang dari dua jam tidak akan membuat kalian berdua membongkar semua hal yang mungkin akan jauh lebih baik untuk tetap disimpan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun