Mohon tunggu...
Michaerden
Michaerden Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Football and Others

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kemenangan Sensasional Manchester City Disponsori Kevin de Bruyne!

14 Januari 2024   03:19 Diperbarui: 14 Januari 2024   04:14 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Manchester City (@mancity) * Foto dan video Instagram 

Lanjutan liga Inggris pekan ke-21, Manchester City diharuskan bertandang melawan Newcastle di St. james park, Upon Tyne (14/01).

Menariknya, Pep Guardiola masih belum memainkan Kevin de Bruyne dari awal, manajer satu ini masih menyimpan salah satu pemain andalannya dalam beberapa musim belakangan.

Belum lagi, Grealish juga tidak diturunkan dari awal. Padahal, pemain yang mengenakan nomor 10 ini selalu bisa berkontribusi tiap pertandingan. 

Meski demikian, Pep Guardiola tentu lebih tahu. Boleh jadi ini semua bagian dari taktiknya, semua pasti sudah dihitung matang.

Di lain sisi, Newcastle juga tak ada kejutan di sana. Dengan cedera terbaru dialami Joelinton, boleh jadi kesebelasan diturunkan memang sudah terbaik dari yang tersedia.

Ditambah lagi, pertandingan hari ini di markas besar mereka. Tentu, Mereka tak mau malu di depan publik. Terbukti dengan catatan bermain kandang yang luar biasa, di luar lawan Forest.

Bagaimana pertandingan berjalan

Bola pertama ditendang oleh City, menandai penguasaan permainan lawan sudah dimulai. Secara mengejutkan, Newcastle berhasil mengambil bola dengan cepat, serangan balik singkat.

Visi dari seorang Trippier mengirim bola kepada Isak, menggeser bola diterima Longstaff berhadapan langsung dengan kiper di sana. Menjadi gol tapi dianulir oleh wasit.

Masalahnya, buka pada gol yang memang offside. Akan tetapi, momen di mana Longstaff mengambil tembakan, ada Kyle Walker dan Ederson di sana yang bertabrakan.

Dari sini, Ederson masih melanjutkan pertandingan dua menitan sebelum pada akhirnya digantikan oleh Ortega. Kiper utama the Citizens tidak bisa melanjutkan pertandingan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun