Mohon tunggu...
Hafid aji
Hafid aji Mohon Tunggu... Penulis - Warga +62

π = 3,14

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Saya di SMPN 2 MDN

6 Oktober 2019   20:37 Diperbarui: 6 Oktober 2019   20:57 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Waktu pertama kali sekolah di SMP 2 MADIUN saya tidak memiliki banyak teman, hanya teman SD yang saya kenal.

Lalu di kelas 7 saya mulai kenal teman teman satu kelas. Pada kelas 7 saya masih polos. Ada satu teman satu kelas yang dipanggil Ciko padahal itu bukan nama nya dan tidak mau dipanggil begitu, setelah beberapa hari akhirnya orangtua nya tahu dan melaporkan ke wali kelas saya, yaitu miss Zuaimah dan akhirnya satu kelas di suruh untuk minta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi. 

Lalu juga ada anak yang sering dibully dikelas namanya Bagus, dan pada akhirnya juga wali kelas tahu dan di suruh untuk minta maaf dan berjabat tangan dengan nya. Dan Bagus pun pindah sekolah pada kenaikan kelas 8 entah kenapa saya kurang tahu.

Saya pun akhirnya menduduki kelas 8 dan wali kelas nya adalah bu Nunik. Pasti pada saat pelajarannya bu Nunik selalu marah marah ke teman satu kelas karena mading tidak diselesaikan.

Ada kejadian lucu dimana saya pulang tidak mengguanakan sepatu karena sepatu saya disembunyikan oleh seorang teman brengsek di angin-angin pintu masuk kelas, dan itupun baru ketemu besoknya.

Dan ada kejadian yang tak terlupakan dimana saat ada kegiatan akhir semester, saya dengan 3 orang teman saya sedang main bola di lantai 2 depan ruang cbt. Nah! Saat itulah teman saya memukul bola kencang dan tak dapat ditangkap, akhirnya bolanya jatuh dan mengenai guru BK yang ada dibawah. Spontan guru tsb memanggil saya dengan 3 teman saya ke ruang BK. Lalu saya dan 3 teman saya kena panggilan orang tua.

Pada akhirnya saya pun lolos hukuman tsb dan orang tua saya datang ke sekolah besoknya.

Dan alhamdulillah saya sudah naik kelas 9. Dan semoga lancar, tidak ada masalah dan hambatan yang terjadi nantinya. Dan semoga juga nantinya saya diterima di sekolah yang saya inginkan dan terbaik. Amin.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun