Mohon tunggu...
Hafid Solehudin
Hafid Solehudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN :D

Selamat Membaca :D

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Aset dan Hartanya Disita, Indra Kenz Resmi Pakai Baju Orange Jeruk

4 Maret 2022   20:15 Diperbarui: 4 Maret 2022   20:20 1947 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber dari @tvindonesiawkwk

Kasus Indra Kenz masih terus berlanjut, Indra Kenz di tuntut dengan tuduhan kasus penipuan atas nama trading pada aplikasi Binomo. Resmi pada Jumat 4 Maret 2022 Indra Kenz di berikan baju Orange tahanan dengan nomor punggung 21. dengan pasrahnya dan menggunakan masker juga kacamata ia berfoto bersama Bareskrim Polri.

Dan berikut adalah aset dari Indra Kenz yang di sita oleh Bareskrim Polri.

Sumber dari @tvindonesiawkwk
Sumber dari @tvindonesiawkwk

Sumber dari @tvindonesiawkwk
Sumber dari @tvindonesiawkwk

Yang pertama adalah tampilan aset Indra Kenz berupa mobil sport yang jika di total mencapai 24 Miliar lebih, mobil mobil tersebut ia capai di usia muda ( tapi boong ) dari aplikasi bodong Binomo tersebut. Dan mobil-mobil tersebut juga sering ia gunakan dalam konten pada akun akun media sosialnya seperti TokTik dan lain sebagainya, itulah cara Marketing Indra Kenz.

Selanjutnya Aset yang di amankan Bareskrim adalah Rumah dan Apartement yang total harganya mencapai 50 Miliar lebih, bukan hanya rumah, Bareskrim juga menyita aset usaha Minuman dan Makanan Indra Kenz, ketika karyawanya di wawancarai mereka kurang terlalu menanggapi dan cenderung diam.

Sumber dari @tvindonesiawkwk
Sumber dari @tvindonesiawkwk

Bagaimana dengan Doni Salmanan ?? Mengapa belum ada kabar terkait Afiliator tersebut ? Apakah ia tidak mendapat tuntutan ?  Untuk tau lebih lanjut Mari pantau terus Kompasiana yah kompasianers.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan