Mohon tunggu...
Hafid Solehudin
Hafid Solehudin Mohon Tunggu... Mahasiswa - SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN :D

Selamat Membaca :D

Selanjutnya

Tutup

Media

Upin & Ipin Hanya Khayalan Opah?

17 Januari 2022   06:35 Diperbarui: 17 Januari 2022   06:38 1886 9 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hallo Kompasianer dalam video kali ini Penulis akan membahas misteri dalam kartun Upin Dan Ipin yang sedang hangat dibicarakan,
Setelah kalian melihat video yang sekarang viral di berbagai sosial media kalian pasti kalian bertanya-tanya mengapa bisa ada makam Upin dan Ipin. Menurut penjelasan dari seseorang yang membuat video tersebut dijelaskan bahwa lokasi yang diambil yaitu di negara Malaysia ya bukan di Indonesia. Dan menurut pembuat videonya, bahwa kartun Upin Dan Ipin terinspirasi dari kedua bocah di dunia nyata yang bernama Upin dan Ipin yang meninggal pada tahun 1995, di lansir dari sumber pembuatan Upin dan Ipin yaitu LES' COPAQUE yang menghubungi nenek dari bocah yang meninggal tersebut, untuk dibuatkan cerita animasi yang terinspirasi dari kisah nyata kedua bocah yang meninggal tersebut. 

Menurut Penulis masuk akal juga guys karena kartun Upin Dan Ipin awalnya dibuat pada tahun 2007 sedangkan makam tersebut tertulis tahun 1995 guys, yang artinya kedua bocah tersebut meninggal sebelum kartun Upin Dan Ipin dibuat. Jadi kesimpulannya gini, selama ini yang kita lihat yaitu Upin Ipin hanyalah halusinasi Opa saja dan sebenarnya Upin Ipin di dunia nyata sudah meninggal. dan yang bikin mengagetkan lagi ternyata tayangan Upin dan Ipin hanya untuk membahagiakan opah di dunia nyata ini,  yang kehilangan cucunya. Jadi karakter opah ini juga ada di dunia nyata bukan cuma karak Fiksi doang, jadi ya ada gitu di kehidupan nyata tetapi meninggalnya tidak secara bersamaan guys, jadi si Upin itu meninggal tahun 1995 dan Ipin meninggal setahun kemudian di tahun 1996. Selain itu ada juga yang bilang jika makam tersebut bukan berada di Malaysia tetapi berada di Indonesia dan pembuat Upin dan Ipin terinspirasi dari seorang nenek asal Indonesia, tetapi masih belum diketahui apakah cerita dibalik makam tersebut benar adanya karena beritanya masih simpang siur juga dan apakah benar bahwa opa itu sebenarnya karakter di dunia nyata yang kehilangan cucunya.

Sumber dari @somplak 32
Sumber dari @somplak 32

 Jadi berita dari makam Upin dan Ipin ini masih belum diketahui kebenarannya dan belum 100% benar juga gitu masih dipertanyakan kebenarannya dan belum ada konfirmasi juga dari pihak pembuat Upin dan Ipin yaitu les copaque mengenai video makam Upin dan Ipin ini, dan menurut admin berita ini belum tentu Fakta dan kemungkinan juga berita ini Hoax ya guys jadi jangan ditelan mentah-mentah. 

Jika ada yang mengetahui kebenaran mengenai makam Upin dan Ipin ini bisa tulis di kolom komentar di bawah agar para pembaca bisa mengetahui kebenaran di balik makam misterius bernama Upin dan dan Ipin ini. Mungkin ada yang dekat itu rumahnya sama makam ini atau ada yang kenal gitu sama keluarga dari makam Upin dan Ipin ini mungkin bisa dijelaskan di kolom komentar di bawah ya supaya tidak ada kesalahpahaman gitu dan jika memang berita ini benar maka sudah dipastikan bahwa opah itu Mengimajinasikan Upin dan Ipin karena sebenarnya Upin dan Ipin itu sudah meninggal dan jika berita ini palsu atau hoax mungkin Upin dan Ipin ini hanya kebetulan saja gak sama dengan makam yang ada di daerah tersebut. Itu menurut kalian gimana guys kebenaran mengenai makam Upin dan Ipin tersebut tulis di kolom komentar di bawah ya guys.

Ternyata Penulis juga menemukan komentar yang cukup mengejutkan:

Sumber dari @somplak 32
Sumber dari @somplak 32

Sumber dari @somplak 32
Sumber dari @somplak 32

Sumber dari @somplak 32
Sumber dari @somplak 32

Sekian untuk artikel kali ini, semoga dapat di mengerti dan harimu menyenangkan, jangan sedih mulu yah hehehe... :D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan