Mohon tunggu...
Guru Ngaji Berdaya
Guru Ngaji Berdaya Mohon Tunggu...

Guru Ngaji Berdaya yang disingkat GNB adalah lembaga sosial non pemerintah yang bersifat independen dan non partisan. GNB yang berdiri pada tahun 2017 dengan Akta pendirian notaris Septi Hariyanti, SH., M.KN dengan SK Menkeh R.I Nomor: AHU-0018931.04.Tahun 2017 tanggal 23 Desember 2017. GNB mengelola zakat, Infaq, Sedekah, wakaf serta dana hibah lainnya melalui program progam pemberdayaan umat yang berfokus pada pendidikan AlQur’an dan agama islam di seluruh penjuru negeri.Program pemberdayaan tersebut direalisasikan melalui Beasiswa untuk Guru Ngaji dan Santri yatim atau dhuafa, bantuan ekonomi guru ngaji, bantuan kesehatan, sarana prasarana mengaji dan training Guru Ngaji Berdaya. Guru Ngaji Berdaya (GNB) melalui Program unggulannya yaitu Wisuda Akbar Klaten Menghafal telah mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, pasalnya acara yang selalu ditunggu tunggu setiap tahunnya ini telah banyak melahirkan gerakan gerakan mengaji, hafalan Al-Qur’an dan sejenisnya yang dikemas dalam berbagai kegiatan yang menarik. GNB saat ini berkantor di Perum Puri Jetis indah, No C1. Rt 001 RW 004, Jetis, Klaten Selatan | Layanan Telp. (0272) 3391910 / 085600030005 | Email: gurungajiberdaya@gmail.com | Web: www.gurungajiberdaya.org | FB: Guru Ngaji Berdaya | IG: Guru Ngaji Berdayaa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Guru Ngaji

18 Februari 2019   09:56 Diperbarui: 18 Februari 2019   11:02 0 0 0 Mohon Tunggu...
Motivasi Guru Ngaji
Sumber : dokpri

*Motivasi Guru Ngaji & Launching Modal Usaha Guru Ngaji #1*
_"Posisi strategis guru Al- Quran dan Pentingnya belajar tahsin Al Quran_"

Alhamdulillah acara motivasi guru ngaji jilid pertama telah berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di _Masjid Agung Al Aqsa Klaten, 10 Februari 2019 oleh Yayasan Guru Ngaji Berdaya dan bekerja sama dengan Go Ngaji_ Indonesia yang menghadirkan _Ustadz Akbar Sandro YD. S.Sos.i, M.Si (Praktisi Pendidikan Al Quran Yogyakarta)._ Dalam acara ini alhamdulillah di hadiri +- 200 peserta dari beberapa perwakilan Badko se Kab Klaten dan para peserta umum.

Diadakan Seminar Motivasi Guru Ngaji ini tujuannya ialah yang jelas untuk memotivasi guru ngaji yang telah lama menjadi guru ngaji maupun baru menjadi guru ngaji, seperti yang di sabda kan oleh Rasulullah bersabda :

_"Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Alquran dan mengajarkannya." (HR. Bukhori)._  Dan sudah jelas bahwa menjadi guru ngaji adalah sebaik baiknya manusia yang ada di muka bumi ini.

Dalam acara ini juga dilaksanakan Launching Modal Usaha Guru Ngaji, bahwasanya pada kesempatan ini kami dari Yayasan Guru Ngaji Berdaya memberikan modal usaha kepada Ust. Mariyadi Salah satu pendiri dari Rumah Tahfidz Gemma senilai _Rp. 1.000.000._

In sya allah acara seminar motivasi ini akan diadakan 2 bulan sekali dengan tujuna memantapkan seseorang menjadi guru ngaji.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x