Mohon tunggu...
Gunawan Warsito
Gunawan Warsito Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Masih belajar merangkai kata... ^_^

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Sering Membaca Kisah Sukses Akan Mempengaruhi Pola Pikir Kita?

24 September 2013   13:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:28 781 3 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Digital. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kisah Sukses - Terkadang kita melihat seseorang yang telah hidup enak dan sukses dalam hidupnya, namun kita tidak tahu bagaimana proses menuju kesuksesan seseorang tersebut. Ada banyak sekali kisah kisah sukses dari seorang pengusaha dan lainnya. Terkadang cerita kisah sukses tersebut sampai dibuat buku dan filem. Apa sih yang bisa kita ambil hikmah dari sebuah kisah perjalanan sukses atau kisah sukses seseorang? tentu saja setiap orang entah itu pengusaha, artis dan lainnya yang telah mencapai puncak kesuksesan pasti pertama kalinya harus berjuang melewati tahap dan rintangan serta ujian yang begitu berat. Tidak ada seseorang yang dikatakan sukses tanpa melalui cobaan dan ujian terlebih dahulu. Disaat seseorang telah lulus melewati ujian maka mereka bisa dikatakan sukses.

Namun tentu saja kisah sukses perjalanan seseorang  satu dengan yang lainnya mempunyai kisah yang berbeda, terkadang kisah sukses seseorang harus di awali dengan cara tragis. Lalu apa sih manfaat dari kita sering membaca kisah sukses seseorang? dengan kita membaca dan mengetahui kisah perjalanan sukses seseorang maka kita bisa mengambil hikmah dari setiap cerita realita hidup tersebut. Karena dengan sering membaca tersebut maka secara tidak langsung pola pikir kita akan terbentuk secara sendirinya.

Kesuksesan seseorang tidak didapat dengan cara mudah begitu saja, semuanya pasti melewati tahap dan ujian kehidupan. Jika kita pantang menyerah dan terus berusaha maka kesuksesan tersebut pasti akan bisa kita capai. Itulah manfaat dari kita membaca dan mengetahui kisah sukses seseorang.

NB : ini tulisan asli tangan saya, jangan asal hapus saja ya admin yang terhormat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan