Mohon tunggu...
Gunawan Warsito
Gunawan Warsito Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Masih belajar merangkai kata... ^_^

Selanjutnya

Tutup

Manajemen

Cara Mencari Ide Inspirasi Membangun Rumah

7 Agustus 2014   06:29 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:12 256 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber gambar : rooang.com

[caption id="" align="aligncenter" width="430" caption="sumber gambar : rooang.com"][/caption]

Rumah adalah kebutuhan primer setiap orang, karena rumah merupakan tempat berlindung. Memiliki rumah yang nyaman adalah idaman bagi setiap manusia sehingga yang menempatinya akan betah serta nyaman untuk ditinggali.

Banyak orang yang masih belum memiliki rumah karena untuk membangun sebuah rumah memang dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Sementara sering kita jumpai terdapat rumah-rumah yang terbengkalai dibiarkan kosong tidak berpenghuni karena beberapa alasan si pemilik rumah enggan untuk menempatinya.

Memiliki rumah adalah sebuah investasi karena nilai jual sebuah rumah terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Nah bagi pembaca pasti menginginkan sebuah rumah idaman yang nyaman untuk ditinggali bukan? Sebelum membangun rumah apa saja sih yang perlu kita perhatikan terutama soal desain rumah yang nyaman?

Agar nantinya tidak kecewa dalam membangaun sebuah rumah maka sebelum membangun sebuah rumah yang akan kita tinggali selamanya kita harus benar-benar memperhatikan beberapa aspek yang sangat penting dalam membangaun sebuah rumah.

Bagaimana menentukan desain rumah yang ideal sesuai keinginan kita?

Karena membangun sebuah rumah membutuhkan dana yang tidak sedikit maka kita harus benar-benar menyiapkannya sejak awal abagaimana konsep sebuah rumah yang kita inginkan.

Mencari lahan yang strategis adalah pilihan pertama yang perlu dipertimbangkan jika hendak membangun sebuah rumah dan harus membeli lahan baru. Poin yang penting dalam menentukan lahan yang strategis adalah lahan tersebut dekat dengan jalan umum, tempat ibadah, pusat perbelanjaan dan lainnya. Namun mencari lahan yang strategis memang gampang-gampang susah karena lahan strategis harganya sangat mahal.

Aspek kedua yang perlu diperhatikan adalah memilih desain rumah yang tentunya cocok dengan selera anda.

Desain rumah pada umumnya memang mudah didapat namun apakah pembaca tidak ingin memiliki desain rumah yang unik, lain dari pada yang lain sehingga memiliki seni arsitektur tinggi?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Manajemen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan